Adriano Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Category: Berita Bola 40

Yang berhasil memenangkan persaingan dalam sebuah tim sepakbola, maka secara otomatis dia juga akan mendapat kesempatan tampil sebagai starter lebih banyak, sedangkan yang kalah bersaing, terpaksa harus rela menanti kesempatan di bangku cadangan, berharap rekan nya jatuh cedera atau berada di performa buruk. Tapi ada cara lain untuk menyiasati hal tersebut, termasuk diantaranya pindah ke klub lain agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.
adriano barcelona
Hal ini sepertinya tengah menimpa full-back Barcelona, Adriano, pemain berusia 30 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam tim besutan Luis Enrique semenjak ditangani sang Legenda klub terhitung dari Musim Panas 2014 kemarin. Bahkan, sejauh ini Adriano baru turun sebagai starter sebanyak tiga kali saja di ajang La Liga Spanyol.

Jelas saja hal ini membuat sang Full-Back merasa frustasi, berada di kursi cadangan secara kontinu bukanlah hal yang ia inginkan, dan dalam sebuah konferensi pers, dia membuka peluang untuk tinggalkan Camp Nou sebagai satu-satunya solusi terbaik.

“Jika di masa mendatang ada tawaran yang datang, saya akan mendengarkannya bersama dengan agen transfer saya. Tapi untuk sekarang ini sampai akhir musim nanti, saya ingin terus memikirkan Barcelona, bagaimana menikmati menit bermain bersama mereka dan memenangkan Gelar”

“Saya selalu merasa termotivasi, akan tetapi tentu saja saya juga merasa kecewa karena jarang dimainkan seperti kebanyakan pemain lain. Saya sudah memberikan semuanya dalam sesi latihan untuk mencoba menembus tim inti, semoga saja saya mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dari sekarang sampai akhir musim nanti” Papar Adriano.

Related Articles