Adil Rami Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan

Category: Berita Bola 11

Adil Rami juga mengaku telah berbicara dengan Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps sebelum meninggalkan AC Milan dan kemudian bergabung dengan Sevilla.

Adil Rami Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, pada Bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan berhasil mendatangkan empat amunisi anyar, tapi di lain sisi mereka juga kehilangan beberapa penggawa mereka, termasuk diantaranya seorang Defender asal Prancis, Adil Rami. Ya, seiring kedatangan Carlos Bacca dari Sevilla, pemain berusia 29 tahun tersebut justru pergi ke arah yang sebaliknya, dengan kata lain Rami telah resmi menjadi bagian dari Los Palanangas.

Banyak yang bertanya-tanya tentang alasan keputusan sang pemain, dan pada sebuah kesempatan wawancara bersama France Football, diapun tak segan untuk membeberkan alasannya itu.

“Apakah saya berbicara dengan Didier Deschamps (Pelatih Timnas Prancis) sebelum mengambil keputusan bergabung dengan Sevilla? Ya, tentu saja. Saya meminta nasihat kepadanya, namun saya akan terus menjaga percayapakan dengan diri saya, saya juga memberi tahu dia betapa saya mencintai Tim Nasional Prancis”

“Bergabung dengan Sevilla, saya sudah diperhitungkan dalam kriteria untuk dipanggil ke Tim Nasional Prancis. Saya mengambil keputusan, menempatkan semua kartu keberuntungan yang saya mililik. Sevilla sudah menjuarai Dua Liga europa terakhir, dan mereka akan bermain di Liga Champions Eropa musim ini. Untuk Prancis, kita lihat saja nanti, saya tak ingin membual tentang apapun terkait hal tersebut. Namun, saya masih punya banyak hal untuk diberikan kepada Les Bleus” Ungkap Rami kepada France Football.

Related Articles