Adidas Geram Dengan Aksi Selebrasi CR7 di Final Liga Champions

Category: Berita Bola 111

RonaldoSebagaimana dilansir media Spanyol, Sport, Adidas merasa dirugikan atas aksi buka jersey yang dilakukan sang bintang Portugal selepas mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Atletico di babak adu penalti pada final Liga Champions Eropa.

Perusahaan Apparel asal Jerman, Adidas, diklaim merasa beram dengan tindakan Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat berselebrasi usai merayakan gol yang dicetaknya dalam babak adu penalti di Final Liga champions Eropa kontra Atletico Madrid. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan Real Madrid kala mencetak gol terakhir dalam drama adu penalti melawan Atletico Madrid di Final Liga Champions Eropa pekan lalu. Cristiano Ronaldo, dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Jan Oblak yang sekaligus membuat Real Madrid keluar sebagai kampiun Liga Champions untuk kali ke-11 dalam sejarah Klub.

Selepas mencetak gol tersebut, mantan kekasih Irina Shayk ini melakukan selebrasi kembali dengan melepas Jersey yang dia kenakan, selebrasi inilah yang diklaim Sport, telah membuat Adidas merasa berang. Pasalnya, Adidas adalah Sponsor Utama Real Madrid yang mana brand mereka tertera jelas pada Jersey tersebut. Dimana, perusahaan Apparel asal Jerman tentu ingin agar brand nya diingat publik saat sebuah tim yang disponsori berhasil menjadi juara di sebuah turnamen. Wajar jika akhirnya mereka geram saat melihat Cristiano Ronaldo melepas Jersey Real madrid dengan brand adidas yang dia kenakan, selepas mencetak gol krusial di babak adu penalti tersebut.

Secara personal, Cristiano Ronaldo sendiri disokong oleh perusahaan Apparel Asal Amerika Serikat yang diketahui adalah pesaing berat Adidas, Nike. Adidas berhak atas pencitraan sang pemain selama yang bersangkutan bermain bagi Real Madrid di atas lapangan.

Related Articles