Adam Lallana Mulai Kerasan di Liverpool

Category: Berita Bola 37

Gelandang anyar Liverpool, Adam Lallana sepertinya sudah mulai kerasan ada di Anfield setelah pelatih Brendan Rodgers mencoba mengubah skema permainan yang dirasa sangat bagus bagi dirinya dan tim. Sang pelatih memang mengubah formasi dan posisi para pemain sejak beberapa pertandingan terakhir ini, yang mana Lallana juga masuk dalam skema tersebut.
adam lallana
“Saya merasa sudah mulai menunjukkan performa yang saya inginkan, dan yang lebih penting kami sudah menemukan performa apik sebagai sebuah tim”

“Saya merasa terkesan dengan cara Manajer mencari solusi yang berbeda untuk mengaplikasikan sebuah skema, dia mencari sebuah sistem yang pas dengan semua pemain kami, dan setelah beberapa pertandingan terlewati, saya rasa kami mulai menemukan performa terbaik, dan ini semua berkat dia (Brendan Rodgers)”

“Ini sebenarnya bukanlah satu-satunya sistem yang kami mainkan, namun kami merasa cocok dengan Raheem Sterling yang memainkan peran besar di sini. Apa yang dia mainkan sekarang bukanlah posisi aslinya, tapi dia mampu melakukan yang terbaik bagi tim ini” Papar Lallana seperti dilansir Liverpool Echo.

Di awal-awal masa bergabung, Lallana memang terlihat seperti tidak terlalu nyaman dengan posisi yang ia mainkan, namun sekarang semua sudah terjawab oleh pelatih Brendan Rodgers. Sosok asal Irlandia Utara itu telah mengatasi problem skema permainan yang selama ini menimpa Liverpool.

Mereka baru saja memetik kemenangan atas Stoke City, dalam laga Boxing Day malam tadi (26/12), berkat kemenangan tersebut kini mereka duduk di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Related Articles