Adam Lallana Layak jadi Pemain terbaik Timnas Inggris

Category: Berita Bola 7

Adalah Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang berpendapat demikian,dia juga memberikan ucapan selamat kepada gelandang andalanya tersebut, yang baru saja mendapatkan penghargaan England’s Player of the Year, dan menyebut para supporter memang menjatuhkan pilihan yang tepat.

Adam Lallana Layak jadi Pemain terbaik Timnas Inggris

Adam Lallana, gelandang Internasional Inggris ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Tim Nasional Inggris edisi tahun 2016, usai unggul dalam persaingan dengan kedua rekan senegaranya. Penghargaan tersebut dinilai memang layak didapat gelandang andalan Liverpool itu.

Sebagaimana diketahui, Lallana sukses menggondol gelar ini usai mendapatkan 39 persen suara dari para pemilih yang pada dasarnya adalah suporter dari Timnas Inggris itu sendiri. Dengan angka persentase tersebut, Lallana berhasil ungguli dua rekan senegaranya, Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Ya memang harus diakui, bahwa kegagalan timnas Inggris masih menyimpan rasa kecewa di hati para suporter, namun performa lallana di ajang Piala Euro 2016 kemarin patut diapresiasi. Apalagi, Performa apik Lallana pun berlanjut pada musim ini. Bersama The Reds, mantan pemain Southampton tersebut telah sukses membuat tujuh gol dan tujuh assist. Tak Ayal, manajer Jurgen Klopp kemudian menyebut bahwa dia memang layak memenangkan penghargaan tersebut.

“Penghargaan itu sangat bagus, sangat, sangat bagus. Saya pikir keputusan yang tepat, sebuah keputusan yang bagus. Ini sebuah keputusan yang diambil suporter? Jadi, ini luar biasa. Saya pikir dia benar-benar layak karena dia memiliki tahun yang luar biasa, bukan hanya untuk tim nasional tapi juga dalam tim juga. Ini benar-benar bagus bahwa orang-orang bisa melihat apa yang dia lakukan. Saya benar-benar bahagia untuknya,” Demikian ujar sang manajer Liverpool kepada reporter.

Related Articles