Acungkan Jari Tengah di Classico, Carvajal Minta Maaf

Category: Berita Bola 5

Wing Back tim Nasional Spanyol tersebut membenarkan tindakan tak terpuji dalam laga kontra El Clasico kemarin, sebenarnya, Carvajal hanya ingin membalas ejekan para fans tuan rumah sepanjang pertandingan terhadap dirinya, namun bagaimanapun, penggawa Madrid sadar bahwa dia sudah melakukan aksi tak terpuji.

Acungkan Jari Tengah di Classico, Carvajal Minta Maaf

El Clasico yang berlangsung malam tadi (03/12) berjalan amat sengit, dengan akhirnya kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Namun, di penghujung pertandingan, ada sikap tak terpuji yang dilakukan salah seorang penggawa Real Madrid, Dani Carvajal. Dia mengacungkan jari tengah ke arah tribun Suporter Barcelona, namun akhirnya, sang pemain minta maaf.

Sebagaimana diketahui, el Clasico jilid pertama musim ini memang telah berlangsung malam tadi (03/12) di estadio Camp Nou, Barcelona. Tim Tuan Rumah sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Luis Suarez, namun di penghujung pertandingan, tim arahan Zinedine Zidane berhasil menggagalkan tiga poin Barcelona berkat gol yang dicetak oleh Sergio Ramos.

Pertandingan tersebut sejatinya berlangsung amat sengit dengan Barcelona yang sepenuhnya mendominasi laga, namun sayangnya, sengitnya pertandingan harus diwarnai dengan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh salah seorang pemain Real Madrid selepas gol yang dicetak sergio Ramos. Di tengah-tengah selebrasi yang mereka lakukan, Wing back asal Spanyol tersebut dengan sengaja mengacungkan Jari tengah ke arah Tribun Suporter Barcelona.

Tak lama setelah pertandingan, aksi tak terpuji dari Dani Carvajal tersebut lantas beredar di sosial media. Namun, sang pemain tak tinggal diam, merasa telah bersalah, Carvajal langsung meminta maaf.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf atas tindakan yang saya lakukan kepada salah satu sektor [di tribun Camp Nou]. Saya hanya merespons ejekan yang saya terima di sepanjang laga. Namun tetap saja, aksi saya ini sungguh tak boleh dilakukan,” cuit Carvajal.

Related Articles