Acara Makan Malam, Barca Bicarakan Masa Kritis Real Madrid

Category: Berita Bola 65

TV Cuatro mengklaim bahwa para penggawa Barcelona juga membahas tentang penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar sang Rival, Real Madrid, dan meyakini eks Liverpool itu tidak akan sesukses Ancelotti.
barcelona
Seperti diketahui, Barcelona baru saja berhasil memenangkan trofi Juara La Liga Spanyol, dan menerima penyerahan trofi tersebut selepas laga pamungkas melawan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu di Estadio Camp Nou. Nah, tak lama setelah gelar juara sudah resmi jatuh ke tangan mereka, Barcelona menggelar acara makan malam yang dihadiri oleh seluruh pemain, termasuk diantaranya Lionel Mesi dan Andres Iniesta, tentu saja tujuannya adalah untuk merayakan keberhasilan klub musim ini.

Tapi, Seperti dilansir oleh Stasiun TV Cuatro, para pemain Los Cules tidak hanya sekedar bersenang-senang dalam acara makan malam tersebut, melainkan juga berbicara tentang nasib dari klub rival mereka, Real Madrid yang harus akhiri musim tanpa satupun gelar di tangan.

Namun, dalam kesempatan tersebut, para pemain Barcelona diklaim tidak membicarakan pemecatan Carlo Ancelotti yang sudah diumumkan Real Madrid pada senin kemarin (25/05). Akan tetapi, mereka berbicara tentanga Rafael Benitez, sosok yang menjadi kandidat kuat pengganti Ancelotti, sejumlah pemain Barcelona yakin eks manajer Liverpool itu tidak akan sukses di Real Madrid musim depan.

Jika dibandingkan dengan Real Madrid, Barcelona memang berbeda jauh musim ini, mereka tak hanya sekedar memenangkan trofi La Liga saja, tapi tengah berada di ambang treble Winner. Tinggal menghadapi athetic Bilbao di final Copa Del Rey, dan Juventus di final Liga Champions Eropa.

Related Articles