AC Milan Resmi Tambah Kontrak Vincenzo Montellla

Category: Berita Bola 6

Kontrak baru ini akan mengikat sang manajer muda setidaknya sampai tahun 2019 mendatang. Dalam kontrak baru tersebut, diyakini ada kenaikan gaji yang didapat Montella.

AC Milan Resmi Tambah Kontrak Vincenzo Montellla

 

Meskipun tongkat kepemilikan klub sudah berganti, jajaran manajemen juga sudah dirombak, begitu juga dengan jajaran direksi serta petinggi klub, tak lantas membuat AC Milan harus melakukan pergantian pada kursi pelatih. Pasalnya, tim Setan Merah baru saja resmi memperpanjang kontrak pelatih mereka, Vincenzo Montella.

Secara hasil, bisa dibilang hasil musim ini cukup bagus bagi Rossoneri, begitu juga dengan performa secara keseluruhan. Mereka mampu finish di enam besar klasemen akhir Serie A italia. Catatan ini bisa dibilang adalah capaian yang bagus, terutama jika melihat bagaimana mereka bermain dalam beberapa musim terakhir, dan fakta lain bahwa musim 2013/14 silam adalah musim terakhir Milan finish di zona Eropa.

Pencapaian ini juga tidak terlepas dari kontribusi pelatih muda klub, Vincenzo Montella yang dipekerjakan sebagai peramu taktik tim utama sejak awal musim. Tak heran, pihak klub kemudian merasa puas dan mengapresiasi kinerja sang manajer dengan memberinya kontrak baru. Ya, Rossoneri baru saja resmi menambah kontrak kerja Montella yang akan membuatnya bertahan setidaknya sampai tahun 2019 mendatang.

Kontrak ini lebih lama satu tahun dari kontrak yang dia sepakati sebelumnya di awal musim. Kabarnya juga, terdapat kenaikan gaji dalam kontrak baru tersebut, namun pihak milan tidak memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Keputusan ini sekaligus menegaskan komitmen awal manajemen baru Il Diavolo Rosso, untuk menjadikan Montella sebagai pemimpin tonggak masa depan klub kembali ke kasta tertinggi.

Sebenarnya , sempat ada kecemasan bahwa Montella tidak akan dipertahankan pihak klub setelah terjadinya perubahan kepemilikan, mengingat Montella sendiri didatangkan dari Sampdoria ketika klub masih dipimpin Rezim Silvio Berlusconi. Namun, kontrak baru ini bisa dikatakan adalah jawaban dari kecemasan tersebut.

Related Articles