AC Milan Resmi Jalin Kerja Sama dengan Hello Kitty

Category: Berita Bola 68

Raksasa Serie A Italia, AC Milan baru saja mengkonfirmasi bahwa pihak mereka resmi menjalin kerja sama dengan Perusahaan yang ada di baik Brand Kartun Kucing ternama dunia, Hello City.
ac milan
Memasuki bulan April, akan selalu ada April Mop yang dilakukan klub-klub Elit Eropa, fans, ataupun media-media, bahkan berita tentang terjalinnya kerja sama antara AC Milan dengan Hello Kity pun sempat dianggap hanya sebuah jebakan April Mop. Tapi, ternyata kabar tersebut benar adanya, dan baru saja dikonfirmasi oleh Pihak Rossoneri melalui direktur komersial mereka, Jaap Kaalma.

Lewat situs resmi AC Milan, Jaap Kalma menjelaskan tujuan diadakannya kerja sama dengan perusahaan pemegang paten Brand Kartun Kucing ternama dunia itu yang diharapnya bisa menarik perhatian muda-mudi di seluruh dunia. Selain itu, Kaalma juga menjelaskan rencana penggabungan Hello City dengan maskot AC Milan yang dikenal dengan sebutan Milanello.

“Kami memutuskan untuk bergabung dengan Brand ternama Seperti Hello Kitty, yang merupakan sebuah karakter prestisius nan penting, terlebih lagi karakter ini dikagumi oleh muda-mudi di seluruh dunia. Kerja sama dengan Sanrio Team memang dipenuhi tantangan, dan menghadirkan hasil yang luar biasa”

“Sebagai tambahan, kami berencana akan menggabungkan sosok Hello Kitty dengan maskot klub kami, Milanello, dan kita akan segera bisa menyaksikan kehadiran mereka bedua di San Siro Stadium. Kami yakin akan karakter ini, mereka sepertinya akan sangat disukai oleh para suporter AC Milan, dan mulai saat ini, kami akan memperlihatkan beberapa kerja sama menarik dengan mereka” Jelas Jaap Kaalman kepada Situs resmi Arsenal.

Related Articles