AC Milan Janjikan Satu Pembelian Besar Lagi Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 1

AC Milan telah melakukan investasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan menghabiskan lebih dari 180 Juta Euro untuk mendaratkan 10 pemain. Namun, sebagaimana penuturan CEO anyar klub, Marco Fassone, Rossoneri masih akan mendaratkan seorang pemain lagi di sisa waktu musim panas ini.

AC Milan Janjikan Satu Pembelian Besar Lagi Musim Panas Ini

Sebagaimana diketahui, AC milan memang telah diambil alih oleh investor asal Tiongkok sejak pergantian tahun kemarin. Pemilik baru telah menjanjikan uang yang besar ada musim panas ini untuk mendaratkan sejumlah pemain anyar. Benar saja, janji sang pemilik baru tidak hanya sekedar omong kosong belaka, mereka benar-benarmendaratkan sejumlah amunisi anyar.

Total, sudah 10 pemain baru yang resmi didatangkan Rossoneri, dengan beberapa diantaranya sudah tidak asing lagi di telinga kita, termasuk diantaranya Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, dan beberapa nama lainnya. Tentu saja, 10 amunisi anyar seharusnya sudah cukup , dengan klub yang telah menghabiskan lebih dari 180 Juta euro sejauh ini.

Namun demikian, AC Milan masih belum selesai dengan misi mereka mendatangkan pemain baru lagi. Dan sebagaimana dituturkan oleh CEO Marco Fassone, masih ada satu pemain besar yang akan mereka datangkan sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

“Mari katakan kami akan melancarkan satu manuver [transfer] lagi. Ini juga tergantung pada penjualan kami, di mana kami juga tak terburu-buru. Skuat kami sekarang sebenarnya sudah bagus, tapi masih ada rasa kurang sempurna. Kesempurnaan itu akan terasa ketika kami berhasil mendatangkan satu lagi pemain dengan label top.

“Namun tentu saja, semua pembelian kami harus sesuai dengan harga pasar, harga yang wajar. Apakah itu Andrea Belotti, Nikola Kalinic, atau Pierre-Emerick Aubameyang? Mungkin saja yang akan datang adalah Mr. X” ujar Fassone, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Related Articles