AC Milan Diyakini Telah Pecat Sinisa Mihajlovic

Category: Berita Bola 2

Sinisa MihajlovicSejumlah media Italia meyakini bahwa sebenarnya pemecatan Sinisa Mihajlovic sudah dilakukan oleh pihak AC Milan, hanya menanti pengumuman resmi saja, yang kabarnya akan dilakukan Klub dalam waktu dekat ini.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, diyakini telah mendepak manajer mereka saat ini, Sinisa Mihajlovic dari kursi pelatih, meski sampai sekarang masih belum ada pengumuman resmi dari Rossoneri. Sebagaimana diketahui, Pria asal Serbia itu memang sudah ditunjuk untuk tangani Tim utama sejak awal musim ini untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi yang menjadi juru taktik musim lalu. Begitu besar ekspektasi dari para Tifosi di pundak Mihajlovic, pasalnya, sebelum menangani AC Milan, dia adalah manajer Sampdoria, membawa II Samp menaiki tangga papan atas Serie A Italia musim lalu. Sayang sekali, yang terjadi justru jauh dibawah harapan.

Pada awalnya, Miha mampu membawa harapan baru bagi klub lewat sejumlah torehan manis di sederet pertandingan awal musim, tapi semakin kesini, milan besutannya tidak mengalami kemajuan bahkan cenderung mundur. Yang terbaru, Rossoneri telan kekalahan di tangan Juventus akhir pekan kemarin, dimana pertandingan tersebut berlangsung di kandang sendiri. Posisi klub di klasemen sementara Serie A Italia saat ini hampir dapat dipastikan membuat mereka kembali absen di ajang Liga Champions Eropa lagi musim depan.

Sejumlah media-media besar Italia sudah merilis berita pemecatan Sinisa Mihajlovic. Mereka yakin bahwa pihak Manajemen melakukan rapat selama tiga jam untuk mengambil keputusan ini, sekarang tinggal menunggu pengumuman resmi dari AC Milan terkait pemecatan Miha.

Adapun, di lain sisi, muncul kabar bahwa AC Milan sudah menunjuk suksesor Miha yang tak lain adalah Cristian Brochi, sosok yang saat ini tangani Tim Primavera Rossoneri.

Related Articles