AC Milan Akui, tiket ke Eropa Adalah Target Paling Realistis

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh CEO AC Milan sekaligus anak dari Presiden Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi. Dikatakan eks kekasih Alexandre Pato bahwa target paling realitis bagi Rossoneri adalah meraih tiket ke Eropa, lebih tepatnya ke Liga Europa.

AC Milan Akui, tiket ke Eropa Adalah Target Paling Realistis | berita bola terupdate

Dalam beberapa musim terakhir ini, AC Milan memang mengalami kemunduran, atau lebih tepatnya disebut dengan istilah masa krisis. Jangankan untuk meraih gelar juara seperti masa kejayaan mereka sebelum tahun 2010, untuk meraih tiket ke Eropa saja Rossoneri sangat kesulitan. Di awal musim ini, sejak ditangani oleh Sinisa Mihajlovic, Milan sempat melihat secercah harapan, tapi mulai pertengahan musim, mereka kembali alami penurunan performa, dan kesulitan raih kemenangan.

Alhasil, mereka kembali pesimis dengan target juara di akhir musim, bahkan CEO klub, Barbara Berlusconi yang merupakan putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi berujar bahwa Target paling Realistis bagi AC Milan saat ini adalah meraih tiket ke Liga Europa.

“Menurut saya, kami memang harus jujur kepada para Tifosi klub dengan mengatakan bahwa target kami musim ini adalah untuk lolos ke Liga Europa. Pada musim panas kemarin, kami telah menghabiskan nyaris 100 Juta Euro di Bursa transfer”

“Tim ini sangat solid dan bisa mencapai beberapa target tertentu, mulai musim depan, kami akan berusaha lolos ke Liga Champions, habitat kami yang sebenarnya” Ujar mantan kekasih Alexandre Pato tersebut kepada Gazzetta World.

Related Articles