Abaikan Presiden Klub, Filippo Inzaghi Kian Terancam Dipecat

Category: Berita Bola 22

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sendiri yang mengatakan bahwa adanya perbedaan Visi antara dia dengan sang pelatih, Filippo Inzaghi. Lantas, apakah ini pertanda bahwa Pippo semakin dekat dengan pintu keluar San Siro?

Abaikan Presiden Klub, Filippo Inzaghi Kian Terancam Dipecat | Berita Bola Terupdate

Filippo Inzaghi memang sedang gencar diisukan bakal segera lengser dari kursi kepelatihan AC Milan. Hal ini menyusul hasil buruk yang menimpa Rossoneri sejak awal musim. Terakhir adalah kekalahan dari Sassuolo yang memaksa mereka harus berad adi peringkat ke-11, dan terancam tak bisa finish di peringkat 10 besar, mengingat musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Jika memang mengakhiri musim di peringkat 11, itu artinya AC Milan musim ini lebih buruk ketimbang AC Milan musim lalu yang ditangani oleh pelatih dadakan, Clarence Seedorf. Dan, tentu saja fakta tersebut semakin membawa Filippo Inzaghi berada di ambang pemecatan oleh AC Milan.

Tidak sampai disitu saja, alasan lainnya juga terdapat dalam perbedaan Visi antara sang pelatih dengan Presiden Klub, Silvio Berlusconi. Dan kabar tersebut bukan hanya isapan jempol saja, karena Berlusconi sendiri yang berkata demikian kepada reporter setempat belum lama ini.

“Ada beberapa anak muda yang menarik di akademi klub dan saya pribadi ingin menyaksikan beberapa dari mereka mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama, sayangnya keinginan saya itu tidak ditindaklanjuti oleh pelatih”

“Inzaghi mempunyai hubungan yang baik dengan skuat sekarang, tapi pada banyak kesempatan, kami mempunyai visi yang berbeda” Ujar Mantan Perdana Mentri Italia itu.

Related Articles