Aaron Ramsey Girang Bawa Wales Lolos Ke Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 44

Keberhasilan timnas Wales melangkah ke putaran Final Piala Euro 2016 sudah menjadi mimpi Ramsey sejak lama, terlebih mengingat fakta bahwa ini adalah kali pertama Wales mentas di panggung Internasional setelah terakhir kali di tahun 1958 silam.

Aaron Ramsey Girang Bawa Wales Lolos Ke Piala Euro 2016 | Berita bola terupdate

Tim Nasional Wales memang menelan kekalahan telak 0-2 dari Bosnia-Herzegovina dalam pekan ke-9 babak kualifikasi Piala Euro 2016, namun kekalahan Israel dari Siprus di saat yang bersamaan membuat Gareth Bale cs tetap berhak atas tiket ke putaran final Piala Euro tahun depan di Prancis. Hal ini serta membuat semua penggawa Wales merasa senang, termasuk salah satunya, Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya akan kelolosan Wales. Apalagi, jika mengingat fakta bahwa ini adalah kali pertama Wales mentas di Panggung Internasional setelah terakhir kali di Piala Dunia 1958 silam.

“Ini adalah momen yang hebat bagi Sepakbola Wales, menurut saya pribadi, dan semua pemain juga, ini adalah pencapaian yang hebat untuk mencatat sejarah dan akhirnya kami bisa lolos ke turnamen besar. Ini tidak akan tenggelam begitu saja dalam waktu dekat, namun saya bangga secara pribadi, bagi segenap kolega tim saya, dan bagi semua orang yang berhubungan dengan Negara ini. Akhirnya kita lolos”

“Sudah menjadi mimpi saya sejak kecil untuk meloloskan Wales ke putaran final Kompetisi besar, dan akhirnya kami mampu melakukannya. Untuk memenuhi mimpi tersebut, kami hanya negara kecil, jadi saya merasa senang untuk semua Suporter dan semua orang yang telah mendukung kami. Akhirnya Kami sampai!” Kata Ramsey sebagaimana dilansir Sky Sports News.

Related Articles