9 Pertandingan Super Big Match di Bulan September 2016

Category: Berita Bola 13

Saat ini kita sudah memasuki bulan September, itu artinya kompetisi-kompetisi Top Eropa sempat sedikit mendapat ’Gangguan’ dari jeda Internasional, terkait jadwal pertandingan ujicoba antarnegara dan jadwal babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Namun tenang saja, sepanjang bulan september ini, setidaknya ada 9 pertandingan super big match yang akan sangat disayangkan jika terlewat begitu saja. Ini dia 9 pertandingan yang kami maksud.

9 Pertandingan Super Big Match di Bulan September 2016 | Berita bola terupdate

1.    Manchester United vs Manchester City

Pertandingan derby Manchester ini akan berlangsung pada 10 September 2016 mendatang di Old Trafford Stadium. Tentu akan terasa berbeda, terkait perubahan skuat pada kedua kubu dan kehadiran dua manajer top, Mourinho versus Pep Guardiola.

2.    Paris Saint-Germain vs Arsenal

Duel antara dua raksasa Eropa ini bertajuk partai perdana fase Group Liga Champions Eropa dan berlangsung pada Selasa, 13 September 2016 atau Rabu dini hari WIB, dengan Paris Saint-Germain yang akan jadi tuan rumah lebih dulu.

3.    Juventus vs Sevilla

Kedua tim yang bertemu di ajang UCL musim lalu kembali harus saling berhadapan pada turnamen serupa di babak Group. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu, 14 September 2016 di J Stadium.

4.    Chelsea vs Liverpool

Di Liga Primer, juga akan ada duel Chelsea melawan Liverpool yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada Jum’at 16 September 2016, atau Sabtu dinihari.

5.    Inter Milan vs Juventus

Setelah hadapi Sevilla, Juve akan langsung tancap gas menantang Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia yang akan berlangsung pada Minggu, 18 September 2016 di San Siro.

6.    Barcelona vs Atletico Madrid

Kembali ke La Liga, akan ada pertandingan super big match antara dua penguasa Liga, Barcelona versus Atletico Madrid. Kedua tim akan bertarung pada Rabu, 21 September 2016.

7.    Manchester United vs Leicester City

Sebelumnya laga ini dipandang biasa saja, tapi sekarang, Leicester adalah tim yang besar, juara bertahan Liga primer. Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 24 September 2016 mendatang.

8.    Borussia Dortmund vs Real Madrid

Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa, 27 September 2016 atau Rabu dinihari WIB. Sebagai lanjtuan dari babak group Liga Champions Eropa musim ini.

9.    Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Duel Ulangan semifinal UCL musim lalu ini akan berlangsung pada Rabu, 28 September 2016, namun kali ini kedua tim berhadapan dalam fase Group.

Related Articles