5 Transfer Termahal Eropa Musim Panas 2015 Sejauh Ini

Category: Berita Bola 24

Bursa Transfer Musim panas tahun 2015 sejauh ini sudah diwarnai cukup banyak kesepakatan yang berujung kepindahan pemain satu menuju klub lain. Di Eropa sendiri sudah banyak terjadi kepindahan, namun beberapa diantara mereka mencatatkan rekor tersendiri sebagai Transfer Termahal Eropa Musim Panas tahun 2015 , nah siapa saja pemain-pemain tersebut?

5 Transfer Termahal Eropa Musim Panas 2015 Sejauh Ini | Berita Bola Terupdate

1. Raheem Sterling

Ya, kepindahan Sterling menuju Manchester City sebenarnya sudah diduga sejak lama, seiring pernyataan sang pemain yang sudah tak betah lagi berada di Liverpool. Setelah menanti sekian lama, akhirnya terjadi kesepakatan senilai 49 Juta Poundsterling antara Liverpool dan Manchester City, untuk kepindahan Sterling.

2. Roberto Firmino

Liverpool berhasil mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, salah satunya adalah Roberto Firmino. Gelandang asal Brasil ini didatangkan dari Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 29 Juta Poundsterling/

3. Memphis Depay

Manchester United memang sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan Memphis Depay, striker muda Timnas Belanda yang jadi Top Skorer Eredivisie musim lalu dan membawa PSV Jadi kampiun Liga tersebut. Dia kemudian ditebus Setan Merah dengan mahar senilai 25 Juta Poundsterling.

4. Jackson Martinez

Sepeninggal Mario Mandzukic menuju Juventus, Atletico Madrid harus mencari pengganti yang tepat, dan akhirnya pelatih Diego Simoene memilih Jackson Martinez sebagai suksesor Mandzukic. Atletico Madrid harus merogoh kocek sebesar 24.8 Juta Pounds untuk menebusnya dari FC Porto.

5. Arda Turan

Turan ditebus Barcelona dari Atletico Madrid senilai 24,5 Juta Poundsterling. Gelandang asal Turki ini rencananya bakal gantikan peran Xavi Hernandez musim depan, namun dia baru bisa bermain pada Januari 2016 mendatang.

Related Articles