5 Jersey Sepakbola Terlaris di Tahun 2015

Category: Berita Bola 22

Penjualan Jersey menjadi salah satu keuntungan yang didapat pemain itu sendiri, klub sepakbola dan Apparel atau sponsor Jersey. Di tahun 2015 ini, ada banyak Jersey Pesepakbola yang dilaporkan laris manis, namun diantara mereka, siapa yang paling laris dan populer? Well, berikut ulasan tentang 5 Jersey Sepakbola Terlaris di Tahun 2015.

5 Jersey Sepakbola Terlaris di Tahun 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi

Kesuksesan Messi antarkan Barcelona raih Treble Winner musim lalu sepertinya benar-benar berbuah manis. Mega Bintang asal Argentina itu menjadi pemain nomor satu dengan Jersey terlaris sepanjang tahun 2015 ini, bahkan pemain lain terlampau jauh dibawah La Pulga. Tidak hanya tahun ini, dalam 10 tahun terakhir ternyata Jersey Messi terus memuncakki daftar Jersey terlaris di dunia.

2. Cristiano Ronaldo

Peraih FIFA Ballon d’Or di tahun 2013 dan 2014 ini menduduki peringkat kedua dalam daftar penjualan Jersey terlaris dunia di tahun 2015. Meski mendapati kenaikan 108 persen dari tahun lalu, CR7 masih jauh berada di bawah Messi.

3. Memphis Depay

Bergabungnya Depay ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu sepertinya benar-benar mempengaruhi penjualan Jersey sang pemain. Dia hanya kalah dari CR7 dan Messi dalam daftar penjualan Jersey terlaris tahun ini.

4. Bastian Schweinsteiger

Sama seperti depay, keputusan Schweini untuk bergabung dengan Manchester United rupanya membawa berkah pada penjualan Jersey yang bersangkutan.

5. Eden Hazard

Dan di tempat terakhir ada Eden Hazard, performa impressifnya musim lalu adalah alasan larisnya penjualan Jersey sang pemain. Sayang, di awal musim ini, performa Hazard terbilang menurun.

Related Articles