4 Transfer Tertinggi di bursa Januari Sejauh Ini

Category: Berita Bola 4

Bursa transfer musim dingin yang brlangsung sepanjang bulan Januari memang bukan waktu yang tepat untuk mendatangkan pemain anyar, karena selain sedikitnya pemain bintang yang tersedia, proses adaptasi dengan tim juga membuat kesepakatan jarang terjadi di musim dingin. Tapi faktanya, ada beberapa kesepakatan transfer yang tercapai dalam sejarah bursa transfer musim dingin, bahkan dengan nilai yang sangat tinggi, dan berikut kami rangkum 4 Transfer Tertinggi Di Bursa Januari sejauh ini.

4 Transfer Tertinggi di bursa Januari Sejauh Ini

1. Oscar dos Santos Jr

Sebenarnya, winger Internasional Brazil ini sempat mejadi andalan pelatih Antonio Conte di awal musim, namun, semenjak pelatih asal italia menerapkan taktik yang berbeda, oscar tersingkir dari skuat utama. Jelang bursa trasfer tengah musim, kesempatan meninggalkan Chelsea datang, dan diapun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, menerima tawaran Shanghai SIPG yang rela menebusnya dengan banderol 60 Juta Euro.

2. Fernando Torres

Tak ada yang meragukan ketajaman Torres ketika memperkuat Liverpool. Hal itulah yang membuat Chelsea bersedia mengeluarkan 60 Juta Euro untuk mendatangkan bomber Spanyol itu ke Stamford Bridge. Bersama Chelsea Torres ikut menjuarai Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa, dan kini sudah kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

3. Alex Texeira

Banyak yang merumorkan pemain Brazil ini akan bergabung dengan salah satu raksasa Premier League pada musim dingin tahun 2016 lalu, namun siapa sangka, dia menerima tawaran menggiurkan dari Jiangsu Suning yang rela menebusnya dengan banderol 50 Juta Euro.

4. Juan mata

Dan yang terakhir adalah Juan Mata, gelandang Internasional Spanyol ini awalnya sangat diandalkan di Chelsea, kehadiran Mourinho lalu membuatnya tersisih, pemain Spanyol ditebus United pada musim dingin tahun 2014 silam seharga 44,73 Juta Euro.

Related Articles