4 Top Skorer Sepanjang Masa Paris Saint-Germain Sejauh Ini

Category: Berita Bola 10

Paris Saint-Germain kini sudah mulai diperhitungkan sebagai salah satu klub Top Dunia bahkan Eropa setelah berhasil memenangkan tiga gelar juara Ligue 1 Prancis dalam tiga musim beruntun dan mencatatkan langkah yang cukup jauh di ajang Eropa. Dalam sejarah, dulunya PSG hanyalah tim biasa saja dan tak terlalu banyak pemain mentereng disana. Pemegang rekor top skorer sepanjang masanya saja mencatatkan 110 gol, jumlah yang terbilang kecil jika dibandingkan Top Skorer sepanjang masa klub Top Eropa lainnya. Lantas, siapa sajakah yang berhasil menjadi top skorer Sepanjang masa PSG? Nah, berikut ulasan singkatnya.

4 Top Skorer Sepanjang Masa Paris Saint-Germain Sejauh Ini | Berita Bola Terupdate

1. Zlatan Ibrahimovic

Dua gol yang dilesatkan penyerang Internasional Swedia ini dalam laga kontra Marseille pekan lalu membawanya berada di puncak klasemen top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain dengan total 110 gol yang sudah dia koleksi sejak tahun 2012 silam di berbagai ajang.

2. Pauleta

Jauh sebelum Zlatan Ibrahimovic, mantan Penyerang Timnas Portugal, Pauleta berhasil mencatatkan diri sebagai pemuncak top skorer sepanjang masa PSG dengan 109 gol yang dicetaknya. Namun, posisinya kini tergeser ke peringkat dua.

3. Dominique Rochetau

Layaknya Re-Generasi, sebelum Ibra dan Pauleta, daftar top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain lebih dulu dipuncakki oleh Dominique Rochetau, seorang legenda sepakbola asal Prancis yang berkostum PSG pada Periode 1980 hingga 1987.

4. Mustapa Dahleb

Dan di tempat terakhir ada Mustapa Dahleb, seorang legenda sepakbola asa Aljazair yang mencetak 98 gol selama membela Paris Saint-Germain yang dulunya bernama Paris SG.

Related Articles