4 Tindakan Kasar dan Brutal Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 91

Cristiano Ronaldo adalah sosok salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir ini. Dirinya memiliki fans yang amat banyak dari berbagai penjuru dunia, tak jauh-jauh karena performa di atas lapangan dan kemampuannya dalam mencetak gol. Tapi sayang, sebagai manusia Biasa, Ronaldo masih belum mampu mengontrol emosi dalam dirinya sehingga berakibat tindakan kasar nan brutal yang berujung pada kartu merah. Ya, Ronaldo tercatat telah beberapa kali melakukan tindakan brutal kepada pemain lawan dan berujung kartu merah.

4 Tindakan Kasar dan Brutal Crstiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

1. Agustus 2007

Ini memang bukan kartu merah pertama yang didapatkan Cristiano Ronaldo melainkan yang ke-3 dalam karir professionalnya. Akan tetapi, Kartu merah ini berasal dari tindakan brutal dan tak terpuji bintang Manchester United yang menanduk keras pemain Aston Villa ketika itu, Richard Hughes. Pelatih Sir Alex Ferguson pun mengakui saat itu bahwa Ronaldo memang pantas diusir dari lapangan karena tindakannya.

2. Januari 2010

Ronaldo mendapatkan kartu merah keenam dalam karirnya sebagai pesepakbola sejak berseragam Real Madrid, tepat pada musim pertama bersama klub berjuluk Los Blancos itu. Wasit langsung melayangkan kartu merah kepada CR7 usai sang bintang menyikut wajah Patrick Mtiliga sampai-sampai berdarah dan hidungnya patah.

3. Mei 2013

Final Copa Del Rey 2013 lalu yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid ternyata diwarnai aksi brutal Cristiano Ronaldo. Sang Bintang sepertinya frustasi lantaran timnya tertinggal saat waktu sudah menunjukkan extra time, dia menendang keras rahang dari Kapten Atletico, Gabi.

4. Januari 2015

Dan yang terbaru adalah aksi brutalnya menendang kaki dari Edimar Fraga dalam laga antara Cordoba versus Real Madrid.

Related Articles