4 Tim Yang Paling Sering Dibobol Lionel Messi

Category: Berita Bola 308

Urusan mencetak gol, penyerang lah ahlinya, sejauh ini sudah banyak striker yang bisa mencetak banyak gol termasuk Lionel Messi. Ya, siapa yang bisa memungkiri fakta bahwa Messi adalah mesin gol bagi Barcelona, bahkan sampai saat ini dia tercatat sebagai top Skorer Sepanjang Masa Klub catalan tersebut dengan torehan 379 gol di semua ajang. Dia juga memimpin klasemen top skorer sepanjang masa La Liga dengan total 259 gol. Pertanyaan nya sekarang, tim manakah yang paling sering dibobol La Pulga? Penasaran kan? Berikut ulasan lengkapnya dari kami.

4 Tim Yang Paling Sering Dibobol Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

1. Real Madrid

Ya, meski faktanya Madrid adalah Rival abadi Barcelona, tapi Messi tetap produktif kala tim nya berhadapan dengan Los Blancos. Real Madrid bahkan jadi tim yang paling banyak dijebol oleh Kapten Timnas Argentina ini. Total 21 gol telah disarangkan ke gawang Madrid, dan dengan catatan tersebut dia juga resmi menjadi Top Skorer sepanjang masa El Clasico.

2. Sevilla

Tiga gol Messi ke gawang Sevillas pada November lalu tak hanya menjadikannya sebagai top skorer sepanjang masa La Liga, akan tetapi juga menjadikan sevilla sebagai salah satu tim yang paling sering dibobol. Sama seperti Madrid, 21 gol disarangkan Messi ke gawang Sevillas.

3. Atletico Madrid

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, senin dinihari (12/01) waktu setempat, Messi turut berhasil mencetak gol kemenangan Barca atas Los Rojiblancos yang berakhir dengan kedudukan 3-1. Nah, itu adalah gol ke-21 Messi ke gawang Atletico.

4. Osasuna

Tim yang kini menjalani kiprahnya di Segunda Division jadi Bulan-bulanan La Pulga ketika masih bermain di La Liga Primera. Total 19 gol telah disarangkan Messi ke gawang klub tersebut.

Related Articles