4 Tim Yang Berpotensi Jadi Tujuan Yaya Toure di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 8

Masa Depan Yaya Toure di Manchester City semakin tidak jelas, sejak kedatangan pep Guardiola di Etihad Stadium musim panas kemarin, gelandang asal Pantai gading tersebut sejatinya memang sudah diprediksi tidak akan masuk dalam skuat utama Citizen. Benar saja, Situasi kemudian semakin memburuk ketika terjadinya saling serang lewat media antara Pep dengan Agen Yaya, Dimitri Seluk. Sekarang yang menjadi pertanyaaan adalah, tim mana yang bakal dituju Yaya selepas meninggalkan Manchester City, yang mungkin terjadi musim dingin mendatang? Setidaknya, ada empat tim yang bersedia menampung eks Barcelona ini, dan berikut adalah keempat tim tersebut.

4 Tim Yang Berpotensi Jadi Tujuan Yaya Toure di Bursa Transfer

1.    Inter Milan

Bukan rahasia lagi, Inter Milan memang sudah lama menginginkan Yaya Toure, bahkan sang pemain sempat diincar klub Italia pada musim panas kemarin, sayang sekali, kesepakatan tak tercapai. Inter kabarnya tidak bisa membiayai gaji besar Pemain Pantai Gading tersebut. Namun, dipercaya, Yaya bersedia mengurangi gajinya jika memang harus bergabung dengan Inter Milan pada bursa musim dingin mendatang.

2.    Manchester United

Tim Rival selalu jadi tujuan seorang pemain, ketika dirinya kecewa dengan perlakuan klubnya. Tidak menutup kemungkinan situasi yang dia alami sekarang membuat Yaya terpikir untuk merapat ke Manchester United, membuktikan diri bahwa Pep telah salah karena tidak menggunakan servisnya.

3.    Paris Saint-Germain

Ketiga ada raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang dikenal sebagai klub penampung para pemain top veteran, tidak terkecuali Yaya Toure. Jika di Inter gajinya terlalu besar,  maka di PSG, itu bukan masalah.

4.    Arsenal

Dan yang terakhir adalah Arsenal, manajer The Gunners, Arsene Wenger, sempat menyatakan bahwa dirinya tertarik dengan servis pemain berusia 31 tahun tersebut. Bukan tidak mungkin transfernya berlangsung pada Januari mendatang.

Related Articles