4 Tim Liga Primer Terganas Sepanjang Satu MUsim

Category: Berita Bola 69

Memang ada banyak cerita seru dalam perjalanan klub-klub papan atas Liga Primer Inggris, wajar saja, mengingat kompetisi itu adalah salah satu yang paling kompetitif dari sekian banyak liga domestik negara-negara Eropa. Nah, berikut ini kami membagikan informasi mengenai 4 tim tergarang liga primer dalam semusim sepanjang sejarah kompetisi tersebut.

4 Tim Liga Inggris Terganas Sepanjang Satu Musim | Berita Bola Terupdate

1. Chelsea

Di musim 2009/10 silam, saat mereka masih ditukangi oleh Carlo Ancelotti, The Blues sukses mencatatkan rekor yang sangar, mereka jadi tim Inggris pertama yang berhasil mencetak lebih dari 100 gol dalam satu musim. Sebanyak 103 gol dicetak Didier Drogba cs ketika itu dan hanya kebobolan 32 kali. Mereka mengakhiri kisah manis tersebut dengan menjadi Juara Liga Primer.

2. Manchester United

Bisa dikatakan merekalah klub yang paling berjaya di Era Premier League. Pada musim 1998/99, Setan Merah sukses meraih Treble Winner untuk level Domestik, dan hebatnya pencapaian itu berlanjut kembali di musim berikutnya. Andy Cole dan Dwight Yorke, sang mesin gol menyumbang 97 gol untuk setan merah kala itu.

3. Manchester City

Ingat di musim 2011/12? Itu adalah musim kebangkitan Manchester City yang sedang membangun dinasti kejayaan mereka kembali. Di penghujung musim, dalam laga terakhir, mereka akhirnya pastikan diri sebagai Juara usai mengalahkan Queens Park Rangers.

4. Arsenal

Dan Arsenal terkenal dengan rekor Invicinbles mereka, dengan artian mereka adalah tim pertama yang sukses tak terkalahkan sepanjang musim. Ketika itu adalah musim 2003/2004, dan mengakhiri nya dengan raihan trofi Liga Primer.

Related Articles