4 Tim La Liga Yang Paling Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 101

Cristiano Ronaldo adalah sosok mesin gol bagi Real Madrid, maka sudah tidak heran jika dirinya telah mencatatkan banyak gol sejauh ini bagi Los Blancos di semua ajang termasuk La Liga Spanyol. Lima gol ke gawang Granada akhir pekan lalu hanyalah satu dari sekian banyak hattrick yang dia catatkan. Tapi pada ulasan kali ini kami akan membahas soal empat tim La Liga yang gawangnya paling sering dibobol sang Superstar asal Portugal tersebut. Well, siapa saja keempat tim tersebut?

4 Tim La Liga Yang Paling Sering Dibobol Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

1. Sevilla

Meski mengusung Predikat sebagai salah satu tim papan atas di La Liga Spanyol saat ini, tapi siapa sangka sejak tahun 2009 silam sampai sekarang, Sevilastas adalah tim yang paling sering dibobol Cristiano Ronaldo. Total, penyerang Real Madrid itu sudah mengemas 18 gol ke gawang Sevilla.

2. Atletico Madrid

Siapa sangka, Atletico Madrid berada di urutan nomor dua dalam deretan tim yang paling sering dijebol Cristiano Ronaldo. Padahal, Atletico Madrid merupakan salah satu tim terkuat dan rival sekota Los Blancos. Total, Kapten Timnas Portugal tersebut sudah mencetak 15 gol ke gawang Atletico Madrid.

3. Barcelona

Ya, Barcelona yang merupakan rival abadi Los Blancos justru menempati urutan ketiga dalam deretan tim yang paling sering dibobol Cristiano Ronaldo. Sejauh ini dia sudah mencetak 15 gol ke gawang Los Catalan, dan kesemuanya saat berseragam Real madrid.

4. Getafe

Dan yang terakhir adalah Getafe, dia sempat membuat Hattrick saat menghadapi tim tersebut pada musim 2010/11 dan musim 2012/13. Total, dia sudah catatkan 15 gol ke gawang Getafe.

Related Articles