4 Tim Dengan Hadiah Penalti Terbanyak di La Liga 2014/15

Category: Berita Bola 183

Bagaimanapun, Hadiah penalti dalam sebuah pertandingan sepakbola adalah sebuah keuntungan bagi tim tersebut. Penalti di satu sisi memang bisa jadi keuntungan, tapi di sisi lain mendapatkan pandangan negatif dari para penyimak sepakbola, karena tak sedikit diantara mereka yang beranggapan Penalti tersebut didapatkan dengan cara ‘tak wajar’ alias mengelabuhi wasit dengan cara Diving. Terlepas dari itu, MasterChipping telah mengumpulkan catatan Tim dengan Statistik Penalti paling banyak di ajang La Liga Spanyol musim ini.

4 Tim Dengan Hadiah Penalti Terbanyak di La Liga 2014/15

1. Real Madrid

Ditentarai oleh Para pemain bintang dari berbagai Negara, sebut saja Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Modric, Iker Casillas, dan masih banyak lagi, Madrid justru tim yang paling banyak mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Total ada 9 hadiah penalti yang mereka dapatkan sejauh jornada 20 La Liga musim ini, 8 diantaranya dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo.

2. Atletico Madrid

Rival Sekota Real Madrid ini ada di urutan ke-2 dalam hal hadiah penalti La Liga Spanyol musim 2014/15. mereka sudah menerima lima hadiah penalti, dan sejauh ini telah dihukum penalti sebanyak dua kali saja.

3. Sevilla

Sevilastas sejauh ini telah mendapatkan 4 hadiah Penalti di la Liga spanyol, sejauh Jornada 20. Menurut informasi yang kami dapatkan, eksekutornya selalu penyerang andalan mereka, Carlos Bacca.

4. Barcelona

Rival terberat Los Blancos, Barcelona menempati urutan kedua sebagai tim yang mendapatkan penalti paling banyak di ajang La Liga musim ini. Sepanjang musim 2014/15 ini barca baru dihadiahi dua penalti oleh wasit dan kesemuanya dieksekusi oleh Lionel Messi.

Related Articles