4 Striker Top Yang Pernah Didepak Barcelona

Category: Berita Bola 5

Bek central andalan Juventus, Leonardo Bonucci secara mengejutkan meninggalkan Allianz Stadium dan klub yang sudah dinaunginya selama tujuh tahun terakhr untuk kemudian bergabung langsung ke klub Rival, AC Milan beberapa hari yang lalu usai ditebus lewat banderol 42 Juta Euro. Transfer itu memang mengejutkan, namun Juventus tetap Juventus, mereka akan kembali memburu bintang lainnya, dan berikut adalah 3 Pemain Buruan Juventus yang dipercaya salah satunya bakal jadi suksesor Bonucci di Turin musim depan.

Deretan Kandidat Suksesor Leonardo Bonucci di Juventus

1. Toby Alderweireld

Pra fans tottenham Hotspur perlu mencemaskan kelanjutan masa depan Bek 28 tahun, toby Alderweireld di tim kesayangan mereka musim depan. Pasalnya, belakangan ini Juventus santer dikaitkan dengan sosok berusia 28 tahun ini. Wajar saja, Bek tengah asal Belgia memang merupakan salah satu bek terbaik saat ini, dimana dalam dua musim terakhir, dia hanya mencatatkan 18 penampilan saja di ajang Premier League dari 68 penampilannya.

2. Jose Gimenez

Apabila Juventus ingin pengganti yang lebih muda dan bisa berada di klub selama bertahun-tahun maka pemain berusia 22 tahun ini patut dipertimbangkan. Meski kebanyakan bek tengah bersinar pada usia yang matang, Gimenez sudah menjadi defender yang luar biasa, tapi masih punya ruang untuk berkemabng. Dia mirip dengan Bonucci dan unggul dalam tekel dan heading serta tenang membawa bola.

3. Thiago Silva

Berbeda dengan Gimenez, bek tengah asal Brazil ini sudah cenderung uzur dengan usianya yang sudah memasuki 32 tahun. Namun, kualitas pemian Paris saint-Germain tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, secara konsisten dia tampil solid dalam mengawal lini belakangn PSG di lima musim terakhir ini.

Related Articles