4 Saga Transfer Yang Bisa Terjadi Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 7

Jendela transfer musim panas tahun 2017 telah resmi digulirkan, dimana sejauh ini baru ada sedikit kesepakatan yang tercapai antara klub-klub Eropa untuk seorang pemain sepakbola. Namun, diprediksi masih akan ada sejumlah kesepakatan transfer yang tercapai sebelum pasar ditutup pada akhir agustus mendatang, dan empat diantaranya diyakini akan jadi saga transfer pada musim panas ini. Pemain mana saja ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Saga Transfer Yang Bisa Terjadi Musim Panas Ini

1. Cristiano Ronaldo

Bintang Portugal ini secara mengejutkan dikaitkan dengan rumor hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah dipercaya merasa kecewa dengan tudingan dari otoritas pajak Spanyol yang menyebutnya telah menggelapkan pajak. Jika memang bertekad meninggalkan Santiago Bernabeu, Real Madrid jelas akan menetapkan banderol tinggi untuk bintang 32 tahun ini, dan kabarnya banderol tersebut mencapai angka 150 Juta Euro.

2. Kylian Mbappe

Sejak penghujung musim kemarin, Striker 18 tahun ini sudah dikait-kaitkan dengan rumor hengkang, menyusul performa gemilangnya bersama dengan AS Monaco. Pemain Prancis mencetak 26 gol dari 44 pertandingan, dan membawa AS monaco memenangkan titel Ligue 1 serta melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Kabarnya, Real Madrid sangat meminati Mbappe, dan siap menggelontorkan dana 100 Juta pounds untuk sosok 18 tahun ini.

3. Marco Verratti

Nama gelandang muda Italia ini selalu menghiasi edisi transfer dalam beberapa musim terakhir, dengan sejumlah klub yang diklaim akan jadi tujuannya. Tapi, tahun ini Verratti benar-benar diyakini akan meninggalkan Paris saint-Germain, dan pihak Les Parisiens dipercaya membanderolnya dengan angka 80 Juta poundsterling.

4. Alexis Sanchez

Kegagalan Arsenal melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan diklaim akan jadi alasan utama bagi beberapa bintang The Gunners untuk meninggalkan Emirates pada musim panas ini, termasuk salah satunya adalah striker Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu dipercaya akan merapat ke Manchester City dengan banderol 75 Juta Poundsterling.

Related Articles