4 Rekrutan Gagal Dalam Sejarah Real Madrid

Category: Berita Bola 132

4 Rekrutan gagal Dalam Sejarah Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Real Marid CF adalah klub sepakbola terbaik, kaya raya dan terbesar di muka bumi ini, hal tersebut tidak terhindarkan lagi, tapi fakta bahwa mereka pernah mendatangkan rekrutan gagal juga memang tak bisa dihindarkan. Ya, dalam sejarah klub, mereka sudah barang tentu pernah mendatangkan rekrutan gagal, entah itu karena faktor sulitnya pemain beradaptasi, strategi dari pelatih atau juga masalah cedera yang malah menurunkan performa. Baiklah, ini dia 4 Rekrutan Gagal Sepanjang Sejarah Real Madrid.

1. Javier Saviola

Madrid mungkin beruntung mendapatkan Luis Figo dari Barcelona, karena sang pemain Portugal itu langsung ‘ngeklik’ dengan permainan mereka. Tapi lain ceritanya ketika mendatangkan Saviola dari Klub yang sama. Pemain ini kurang apik bersama Madrid, dia bahkan hanya mencatat 5 gol dari 28 pertandingan.

2. Antonio Cassano

Madrid mendatangkan pemain Italia ini pada tahun 2006 silam, ketika baru saja mendarat di Santiago Bernabeu, eks Striker Timnas Italia ini dinilai memiliki berat bada berlebih. Dia lebih sering dicadangkan lantaran berselisih dengan pelatih Fabio Capello. Baru bermain setengah musim saja, setelah itu Casano dilepas ke Klub Italia, Sampdoria.

3. Nicolas Anelka

Pemain ini didatangkan dari Arsenal pada tahun 1999 silam dengan mahar senilai 22,3 Juta Poundsterling. Berharap dia bisa menjadi pemain masa depan Los Blancos, tapi Madrid malah kecewa, lantaran sang pemain hanya berhasil mencetak 7 gol saja dari 33 caps. Well, semusim setelah direkrut, Anelka langsung angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

4. Walter Samuel

Sebenarnya pemain asal Argentina ini masuk dalam barisan Defender Terbaik dunia ketika masih bermain untuk AS Roma. Tapi entah kurang beruntung atau bagaimana, dia tampil buru bersama Madrid, dan akhirnya dijual semusim kemudian ke Inter Milan.

Related Articles