4 Rekor Gol Beruntun di Eropa Sepanjang Sejarah

Category: Berita Bola 3

Di Eropa, mencetak gol adalah hal yang sulit dilakukan para pemain professional, bahkan yang memiliki skill mumpuni pun juga terkadang kesulitan dalam mencetak gol. Tapi, di tidak sedikit juga pemain yang mampu tak hanya sekedar mencetak gol saja, melainkan juga mengukirkan rekor fantastis, termasuk rekor gol beruntun di Lima Liga Top Eropa. Siapa saja pencetak gol beruntun tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

4 Rekor Gol Beruntun di Eropa Sepanjang Sejarah | Berita Bola Terupdate

1. Jamie Vardy

Sepeti diketahui, Striker Leicester yang tampil gemilang musim ini berhasil mencetak gol di 11 pertandingan liga Primer Inggris secara beruntun, dimana catatan itu berhasil melampaui catatan Ruud Van Nistelrooy bersama Manchester United 12 tahun silam. Hebatnya lagi, gol ke-11 Vardy tercipta dalam laga melawan Manchester United.

2. Lionel Messi

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, sosok pengoleksi rekor demi rekor fantastis dan 4 Ballon d’Or. Salah satu rekor fantastis Messi yang mungkin sulit dilampaui pemain lain adalah rekor mencetak gol dalam 21 pertandingan secara beruntun, dan itu terjadi pada musim 2012/13 silam.

3. Gabriel Batistuta

Sedangkan di Italia, ada Legenda Argentina, Gabriel Batistuta yang berhasil mencetak rekor gol secara beruntun di 11 pertandingan. Sampai saat ini, rekor tersebut masih belum bisa dilampaui pemain Serie A Italia manapun sejak tahun 1995 silam.

4. Gerd Muller

Dan yang terakhir adalah legenda Jerman dan Bundesliga, Gerd Muller, dimana dia berhasil mencetak gol secara beruntun sebanyak 16 pertandingan di bundesliga pada musim 1969/70. Belum ada yang menyamai rekornya tersebut sampai saat ini.

Related Articles