4 Pesepakbola Yang Karirnya Meredup Karena Cedera

Category: Berita Bola 191

Cedera adalah bagian dari sepakbola, dan hal tersebut memang tak bisa dihindari, baik dalam sesi latihan maupun dalam sebuah pertandingan. Faktanya, tak sedikit pemain yang harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk absen karena cedera parah yang mereka derita. Tak sedikit adalah pemain top, yang membuat karir mereka meredup, melewatkan sejumlah kompetisi penting baik bersama klub maupun Negara masing-masing.

4 Pemain Yang Karirnya Rusak karena Cedera | Berita Bola Terupdate

Nah, berikut ini adalah empat pemain yang karirnya meredup karena cedera berkepanjangan.

1. Theo Walcott

Yang pertama adalah Theo Walcott, ketika pertama kali muncul sebagai Wonderkid Inggris yang memiliki kecepatan luar biasa, walcott sudah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, tapi dia memilih Arsenal. Sekarang, catatan 44 kali cedera membuat klub-klub peminat berpikir dua kali untuk merekrut sang pemain 25 tahun ini.

2. Marco Reus

Sama hal nya dengan Walcott, Reus juga menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa sejauh ini. Tapi, mereka harus berpikir lagi, lantaran Reus saat ini sedang mengalami cedera parah, padahal dia baru saja pulih dari cedera yang membuatnya absen dari Piala Dunia 2014.

3. Ricardo Kaka

Beda ceritanya dengan Kaka, pemain veteran asal Brasil ini mengalami cedera panjang setelah bergabung dengan Real Madrid, usai sebelumnya memenangkan banyak hal bersama AC Milan dan meraih Ballon d’Or 2007 silam. Karir kaka bersama Los Blancos hancur karena cedera panjang, dan dia akhirnya dikembalikan ke AC milan, sebelum kini bermain bagi Orlando City.

4. Jack Wilshere

Lagi-lagi pemain Arsenal, dan dia adalah Jack Wilshere. Pemain Internasional Inggris itu sering kali dibekap cedera, padahal ketika bermain, dia berperan penting dalam kemenangan Meriam London.

Related Articles