4 Penyerang Tersubur di Sepanjang Tahun 2014

Category: Berita Bola 105

Pertandingan Matchdays ke-19 Liga Primer Inggris, pada minggu kemarin (28/12) ternyata adalah pertanda bahwa liga-liga top eropa untuk tahun 2014 ini telah berakhir. Dengan begitu, kami sudah bisa menarik kesimpulan tentang para penyerang mumpuni yang berhasil jadi pencetak gol terbanyak di sepanjang tahun genap ini. Nah, pasti anda penasaran dengan siapa saja penyerang-penyerang tersebut. Simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

4 Penyerang Tersubur di Sepanjang Tahun 2014 | Berita Bola Terupdate

1. Cristiano Ronaldo

Bisa dikatakan, tahun 2014 ini adalah tahun spesial bagi seorang Cristiano Ronaldo, bagaimana tidak? Dia tak hanya sekedar berhasil mempersembahkan gelar demi gelar kepada Real Madrid di tahun ini, akan tetapi juga mencetak banyak gol dan berarti memegang peranan besar. Total, sudah 38 Gol dibubuhkan Cristiano Ronaldo di sepanjang tahun 2014.

2. Lionel Messi

Nah, berbanding terbaik dengan Cristiano Ronaldo, Tahun 2014 justru menjadi tahun buruk bagi seorang Lionel Messi. Dia nihil gelar bersama Barcelona dan menjadi Runner Up Piala dunia 2014. Namun begitu, La Pulga tetap produktif, dia sudah mencetak 35 Gol di sepanjang tahun 2014.

3. Alexandre Lacazette

Nama pemain di urutan ke-3 ini mungkin masih terdengar asing, karena dia bermain bagi Olympique Lyon di Ligue 1 Prancis. Musim lalu, Lyon memang nihil gelar, namun Lacazette cukup Produktif, total dia sudah mencetak 23 gol di tahun 2014.

4. Antonio di Natale

Meski usianya sudah 37 tahun, dan bisa dikatakan tengah berada di penghujung karir, faktanya Di Natale masih produktif dalam hal mencetak gol. Dia menempati posisi empat karena telah mencetak 21 gol di sepanjang tahun 2014 ini.

Related Articles