4 Penyerang Terbaik Serie A Italia Musim 2014/15

Category: Berita Bola 40

Secara perlahan namun pasti, Serie A Italia mulai kembali menjadi salah satu dari jajaran kompetisi Elit Eropa, hal itu ditandai dengan semakin sengitnya perburuan gelar juara meski dalam empat musim terakhir ini, hanya Juventus yang mampu finish sebagai juara. Selain itu, keberhasilan Juve di Liga Champions Eropa musim lalu juga menjadi tanda yang bagus untuk kemajuan sepakbola Italia. Nah, bicara soal Serie A Italia, berikut ini ada ulasan tentang 4 Penyerang Terbaik Serie A Italia Musim 2014/15, siapa saja mereka?

4 Penyerang Terbaik Serie A Italia Musim 2014/15 | Berita Bola Terupdate

1. Luca Toni

Tua-tua Keladi, mungkin itu julukan yang tepat bagi penyerang berusia 38 tahun ini. Bagaimana tidak? Mantan penggawa Fiorentina itu mampu mencetak 22 gol sepanjang musim 2014/15, dan menjadi top skorer Serie A Italia bersama Mauro Icardi. Sayang, Hellas Verona hanya berhasil finish di peringkat 13.

2. Mauro Icardi

Beda halnya dengan Luca Toni, Icardi justru masih sangat muda, 22 tahun, tapi sudah mampu mencetak 22 gol sepanjang musim 2014/15 ini, tak heran jika sejumlah raksasa Eropa termasuk Real Madrid dan Chelsea, kepincut dengan jasa penggawa Inter Milan ini.

3. Carlos Tevez

Tevez berperan sangat besar atas raihan Juventus musim ini, di ajang Serie A Italia, el Apache telah menyumbangkan 20 gol. Dia sempat beberapa kali memimpin tabel klasemen top skorer sebelum akhirnya digeser Luca Toni dan Mauro Icardi.

4. Paulo Dybala

Dybala masih berusia 21 tahun tapi sudah mampu mencetak 13 gol sepanjang 34 pertandingan Serie A Italia musim 2014/15 bersama Palermo. Sangat wajar jika akhirnya Juventus merogoh kocek 40 Juta Euro demi sang striker belia.

Related Articles