4 Pencetak Brace Terbanyak Sepanjang Sejarah La Liga Spanyol

Category: Berita Bola 154

Mencatatkan Brace, atau sepasang gol dalam sebuah pertandingan tidaklah hal mudah, amat jarang pemain yang mampu konsisten mencatatkan Brace tersebut dalam jumlah banyak. Tapi faktanya, di La Liga Spanyol sebagai salah satu kompetisi tersulit di Eropa bahkan Dunia, ada pemain yang mampu mencatatkan Brace hingga menyentuh angka 77 Brace, dan jumlah yang sedikit lebih rendah dari itu. Well, siapa saja sih pencetak Brace terbanyak sepanjang sejarah La Liga Spanyol? Berikut ulasan lengkapnya dari kami.

4 Pencetak Brace Terbanyak Sepanjang Sejarah La Liga Spanyol | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi

Ya, Messi kembali mencatatkan rekor anyar dalam karirnya usai mencetak dua gol ke gawang Elche di akhir pekan kemarin. Legenda hidup sekaligus ikon Barcelona itu berada di peringkat pertama dalam daftar top skorer brace terbanyak sepanjang sejarah La Liga, dengan total 77 Brace.

2. Telmo Zarra

Legenda Athletic Bilbao ini memang merupakan salah satu pemain terbaik di Eranya. Tak hanya pernah memimpin daftar top skorer sepanjang masa La Liga, Zarra juga sempat memimpin top skorer Brace, dengan 77 Brace nya, sayang rekor itu dilampaui Lionel Messi.

3. Cristiano Ronaldo

Satu-satunya pemain yang aktif selain Messi adalah Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid ini menempati urutan ke-3 dalam daftar top skorer Brace terbanyak sepanjang sejarah La Liga, dengan 58 Brace yang telah ia catatkan.

4. Alfredo Di Stefano

Legenda Real Madrid ini menempati urutan keempat dalam daftar pencetak Brace terbanyak sepanjang masa La Liga Spanyol. Salah satu ikon Los Blancos ini telah mencatatkan 54 brace semasa berkarir di La Liga.

Related Articles