4 Pembelian Terburuk Liga Primer Inggris Musim Ini

Category: Berita Bola 60

Dikarenakan kompetisi yang semakin sengit tiap tahunnya, para raksasa Liga Primer selalu berupaya untuk mendatangkan amunisi anyar pada tiap kesempatan transfer yang ada. Banyak dari mereka yang menjadi rekrutan sukses, tapi ada juga yang justru sebaliknya. Nah, kali ini kami akan membahas tentang beberapa nama pemain yang sudah dianggap sebagai rekrutan terburuk Liga Primer Inggris musim ini. Penasaran siapa saja pemain yang kami maksud? Berikut ulasan lengkapnya.

4 Pembelian Terburuk Liga Primer Inggris Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Fernando

Manuel Pellegrini sepertinya sudah melakukan kesalahan dengan mendatangkan Fernando dari FC Porto pada kesempatan transfer musim panas lalu. Buktinya, peran sang pemain asal Brasil tersebut sangatlah minim. Bahkan dia hanya tampil dalam beberapa pertandingan saja di sepanjang kampanye musim 2014/15 ini bersama Manchester City.

2. Rickie Lamberts

Liverpool yang telah kehilangan Luis Suarez terpaksa harus mendatangkan penyerang anyar, sebelum merekrut Balotelli, pelatih Brendan Rodgers lebih dulu mendatangkan Rickie Lamberts dari Liverpool. Banyak yang mengkritik kebijakan transfer ini, dan benar saja, sampai sekarang Lamberts baru mencatatkan 30 Caps musim ini dan kebanyakan turun sebagai pemain pengganti.

3. Angel Di Maria

Di Maria diprediksi bakal mengangkat kembali performa Manchester United sejak didatangkan pada musim panas lalu seharga 60 Juta Poundsterling. Tapi prediksi publik belum bisa dibuktikan, penampilan gemilangnya bisa dihitung dengan jari tangan kita.

4. Mario Balotelli

Si Bocah Nakal ada di peringkat terbawah dalam daftar ini, karena dia sempat beberapa kali menjadi kunci sukses Liverpool. Tapi bagaimanapun, secara keseluruhan Super Mario terbilang bermain buruk sejak didatangkan dari AC Milan seharga 20 Juta Euro.

Related Articles