4 Pemain Yang Wajib Dibeli Manchester United di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 22

Sudah tiga musim berlalu sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, selama itu juga Manchester United tak kunjung mendapatkan titel juara di berbagai ajang yang mereka ikuti, bahkan mereka tidak bisa menembus babak gugur di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Selain dinilai membutuhkan pergantian pelatih, United juga dinilai butuh datangkan beberapa amunisi anyar yang sudah terbukti kualitasnya, siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan lebih lengkap.

4 Pemain Yang Wajib Dibeli Manchester United di Bursa Transfer | berita bola terupdate

1. Pierre Emerick-Aubameyang

Dia adalah striker Gabon yang sejak dua musim lalu bermain bagi Borussia Dortmund. Masih muda, tapi sudah mampu membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang handal. Musim ini saja, Aubameyang telah mencetak 30 gol dari 32 penampilan di semua ajang bagi Die Borussen, sementara United, masih terlihat tumpul mengandalkan Martial seorang di lini depan.

2. Antoine Griezmann

Griezmann bisa jadi pasangan yang bagus untuk Aubameyang di lini depan, kualitasnya sudah terbukti bersama Atletico Madrid dalam dua musim terakhir. Tapi, United harus bersaing dengan beberapa raksasa Eropa jika ingin berminat terhadap Wonderkid Prancis ini.

3. John Stones

Yang ketiga adalah bek muda ber-masa depan cerah milik Everton, John Stones. Sudah sejak dua musim terakhir ini dia menjadi incaran Chelsea, tapi Everton enggan melepasnya. Mungkin, United bisa lakukan usaha lebih besar untuk menggaet bek masa depan Timnas Inggris ini.

4. Riyad Mahrez

Dia adalah salah satu pemain andalan Leicester City di lini depan musim ini, bersama Vardy, Mahrez sukses antarkan Leicester duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer sampai sekarang.

Related Articles