4 Pemain Yang Sudah Pecahkan Rekor Transfer Klub Tahun Ini

Category: Berita Bola 2

Bursa transfer musim panas tahun ini sudah berlangsung cukup lama, dan sudah ada sejumlah kesepakatan yang tercapai antara klub-klub Eropa untuk transfer para pemain mereka. Tidak sedikit transfer yang berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah klub itu sendiri, siapa saja ?

4 Pemain Yang Sudah Pecahkan Rekor Transfer Klub Tahun Ini

1. Mohamed Salah

Liverpool telah menebus winger Internasional Mesir ini dari AS ROma dengan banderol 36,9 Juta poundsterling terhitung sejak beberapa hari yang lalu. Dengan angka tersebut, Mohamed salah resmi menjadi pemain termahal dalam sejarah Liverpool, dimana rekor tersebut sendiri sebelumnya dipegang oleh Andy Caroll saat yang bersangkutan didatangkan dari Newcastle United pada tahun 2011 silam.

2. Corentin Tolisso

Setelah Philipp Lahm dan Xabi Alonso telah memutuskan untuk gantung sepatu dari karirnya sebagai pemain, Bayern Munchen Otomatis begitu sibuk dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka telah berhasil mendatangkan tiga amunisi anyar, Antara lain Rudy, Serge Gnabry, dan terakhir Corentin Tolisso. Nama terakhir ditebus dengan banderol 35,28 Juta poundsterling, dimana itu adalah angka tertinggi sepanjang aktivitas bayern di bursa transfer.

3. Jordan Pickord

Everton berhasil mendatangkan Davy Klaassen dari Ajax, Michael Keane dari Burnley dan Sandro Ramirez dari Malaga. Ronald Koeman juga memperkuat posisi kiper dengan mendatangkan Jordan Pickford dari Sunderland senilai 30 juta pounds. Nilai tersebut tidak hanya menjadikan Pickford sebagai pemain termahal Everton, tapi juga membuatnya sebagai pemain Inggris tanpa caps internasional termahal.

4. Nathan Ake

Bournemouth berhasil mendatangkan Asmir Begovic dari Chelsea dengan gratis pada musim panas tahun ini., Bournemouth juga memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Nathan Ake dari Chelsea. Sang pemain bergabung dengan biaya 20 juta pounds setelah menghabiskan paruh musim pertama musim lalu dengan status pinjaman di sana.

Related Articles