4 Pemain Yang Mungkin Jadi Penerus Morata di Madrid

Baru saja, Kampiun Liga Primer Inggris, Chelsea, telah mengumumkan keberhasilan mereka menggaet striker 24 tahun spanyol, Alvaro morata dari Real Madrid. Dengan demikian, Chelsea telah mendapatkan sosok pengganti yang tept untuk menutupi kepergian Diego Costa. Namun bagaimana dengan Real Madrid ? Sebagai tim besar dan kaya, tentu mereka tidak akan kebingungan mencari striker anyar di musim panas ini, dan dipercaya ada 4 kandidat yang tepat untuk menggantikan peran Morata musim depan, berikut keempat kandidat tersebut.

4 Pemain Yang Mungkin Jadi Penerus Morata di Madrid

1. Kylian Mbappe

Sudah merupakan rahasia umum ketika berbicara tentang Mbappe dan Ral Madrid. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, penyerang 18 tahun memang menjadi salah satu properti terpanas dengan Real Madrid sebagai salah satu peminat beratnya. Menjual Morata dengan angka 70 Juta pounds dan menebus mbappe kemudian dengan 120 Juta euro adalah sebuah ide yang cukup bagus.

2. Lucas Perez

Nama striker asal Spanyol ini seperti tenggelam begitu saja musim kemarin, usai ditebus arsenal dari Espanyol. Dan rasanya wajar-wajar saja, mengingat Lucas Perez jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil di tim utama The Gunners. Sang pemain sudah pasti meninggalkan Emirates dan ingin pulang ke Spanyol. Apakah real Madrid yang bakal dia tuju ?

3. Timo Werner

Jika mereka merekrut Timo Werner, Madrid akan mendapatkan striker berusia 21 tahun yang terlibat dalam 28 gol dalam 32 penampilan. Kedatangan Werner akan sangat efisien dan memberikan keuntungan besar buat Los Blancos. Pemain asal Jerman itu mungkin akan memakan biaya 45 juta tapi Leipzig tentu saja ingin mempertahankan sang pemain karena berlaga di Liga Champions musim depan.

4. Borja Mayoral

Dan yang terakhir adalah opsi paling murah dan berkualitas, Borja Mayoral, salah seorang pemain hasil jebolan akademi tim castilla yang musim kemarin dipinjamkan ke Wolfsburg.