4 Pemain yang Harus Pilih gabung Barca atau Madrid

Category: Berita Bola 3

Bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar diwarnai dengan banyak rumor transfer yang mengaitkan sejumlah pemain besar dengan klub-klub besar Eropa. Duo Classico, Barcelona dan Real Madrid tentu saja turut terlibat di dalamnya. Bahkan, baru-baru ini muncul empat nama pemain yang dipercaya tengah berada dalam dilema yang begitu sulit, yang mana mereka harus memilih antara bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, siapa saja pemain tersebut ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Pemain yang Harus Pilih gabung Barca atau Madrid

1. Marco Verratti

Agen transfer Verratti, Donato di Campli telah mengatakan kepada publik bahwa kliennnya asal Italia tersebut ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Dia tidak membeberkan klub mana yang diinginkan oleh gelandang berusia 23 tahun, tapi kuat indikasi bahwa verratti memiliki dua pilihan, Barcelona atau Real Madrid. Menurut anda, klub manakah yang akan dipilih Verratti ?

2. David De Gea

Sebenarnya, bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid begitu menginginkan kiper tim Nasional Spanyol ini. Mereka bahkan sudah pernah melayangkan tawaran resmi pada kesempatan transfer tahun lalu, tapi gagal terwujud. Dipercaya, tahun ini tidak hanya Real Madrid yang hanya menginginkan De Gea, tapi juga sang Rival, Barcelona.

3. Eden Hazard

Gelandang Internasional Belgia ini memang telah menegaskan komitmennya bersama Chelsea, tapi bukan berarti dia juga tidak berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dipercaya, bukan hanya Real Madrid yang mendambakan sang pemain, tapi juga barcelona. Lantas, siapa yang akan dipilih hazard ? Atau justru dia lebih memilih bertahan di Chelsea ?

4. Ousmane Dembele

Wonderkid Prancis tersebut tampil cemerlang di Bundesliga sepanjang musim kemarin. Kini pemain berusia 20 tahun itu sedang diminati banyak klub top Eropa. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Dembele bisa menggantikan Gareth Bale di Real Madrid. Namun, Dembele bakal sedikit kesulitan menggeser trio MSN di Barcelona kecuali Esnesto Valverde akan menggunakan formasi yang berbeda.

Related Articles