4 Pemain Yang Harus Didatangkan Madrid Pada Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 5

Real Madrid, raksasa La Liga Spanyol ini memang telah berhasil memenangkan dua titel bergengsi sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, antara lain trofi la Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa. Itu artinya, Zidane memiliki tim yang mumpuni nan komplet, tapi bukan berarti mereka berpuas diri dan akan mempertahankan skuatnya untuk kampanye musim depan. Setidaknya, ada empat pemain yang dinilai akan dibutuhkan Real Madrid musim depan, dan berikut adalah ke empat pemain tersebut.

4 Pemain Yang Harus Didatangkan Madrid Pada Musim Panas Ini

1. Theo Hernandez

Memang, Los Blancos saat ini sudah memiliki Marcelo yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi mereka berpotensi kehilangan fabio Coentrao yang belakangan dikenal sebagai pelapis wingback asal Brazil tersebut. Jika benar pemain Portugal memilih hengkang, Madrid bisa mempertimbangkan Theo Hernandez, wingback Deportivo Alaves milik Atletico madrid yang tampil gemilang musim lalu. Kabarnya, sudah ada kesepakatan personal antara pihak terkait mengenai proses transfer Theo ke Santiago Bernabeu.

2. David De Gea

Sektor kiper dianggap sebagai satu-satunya masalah serius Real Madrid di sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, karena Keylor Navas tampil angin-anginan dan sering melakukan Blunder fatal. Los Blancos bisa kembali mempertimbangkan David De Gea musim panas ini, karena kualitas sang pemain Spanyol sudah terbukti dan teruji kualitasnya.

3. Kylian Mbappe

Seiring dengan rumor kepergian Cristiano Ronaldo yang terus menggema, Real Madrid disarankan untuk meningkatkan gairah mereka mendatangkan seorang penyerang anyar. Tentu, Mbappe adalah salah satu nama yang harus dipertimbangkan, karena sang pemain prancis berusia 18 tahun itu tampil gemilang sepanjang kampanye musim lalu bersama AS Monaco.

4. Jerome Boateng

Kepergian Pepe membuat Real Madrid sekarang hanya punya tiga bek tengah yang bisa diandalkan yakni Nacho, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Meskipun pemain muda Jesus Vallejo sudah dipromosikan ke tim utama, Zinedine Zidane masih butuh defender berpengalaman di level tertinggi. Jerome Boateng adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini dan banyak laporan yang mengatakan bahwa pemain Bayern Munchen itu ingin pindah ke Bernabeu.

Related Articles