4 Pemain Yang Bisa Liverpool dari Hasil Jual Coutinho

Category: Berita Bola 1

Penyerang muda brazil, Philippe Coutinho, kian santer dikaitkan dengan kepindahan menuju raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana klub Catalan tersebut tengah mencari suksesor Neymar yang telah resmi hengkang ke PSG. Barcelona sendiri diklaim siap menebus klausul Coutinho yang angkanya diklaim mencapai 150 Juta Pounds. Andai kepergian sang pemain tak terhindarkan lagi, maka Liverpool harus mempergunakan uang hasil penjualannya untuk mendaratkan pemain berkualitas, dan empat diantaranya adalah mereka dibawah ini.

4 Pemain Yang Bisa Liverpool dari Hasil Jual Coutinho

1. Virgil Van Dijk

Sebenarnya, Tim Marsyeside sudah dikaitkan dengan Bek tengah asal Belanda ini sejak akhir musim kemarin, bahkan pendekatan sudah dilakukan, tapi caranya saja yang salah sehingga mereka mundur dari perburuan Van Dijk. Kendati demikian, tak lantas menghalangi terwujudnya transfer ini jika Liverpool langsung menebus klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Van Dijk di Southampton saat ini, 60 Juta poundsterling.

2. Alex Oxlaide-Chamberlain

Di Posisi kedua ada winger cepat asal Inggris, Alex Oxlaide-Chamberlain yang memang memberikan isyarat bahwa dirinya ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini setelah me-like, unggahan foto rumor kepindahannya menuju Anfield. Chamberlain yang tengah berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal bisa ditebus lewat banderol 28 Juta Poundsterling.

3. Benjamin Andre

Pada usia 27 tahun, Andre akan menjadi pesaing di lini tengah seperti Emre Can dan Jordan Henderson, terlebih cedera panjang yang dialami Adam Lallana membuat The Reds butuh tambahan amunisi. Andre sepertinya bisa didapatkan dengan biaya sekitar 18 juta pounds dan Jurgen Klopp sudah tidak punya banyak waktu lagi.

4. Blaise Matuidi

Dan yang terakhir adalah gelandang Internasional Prancis, Blaise Matuidi, yang memang beberapa kali diisukan hengkang belakangan ini. Juventus dipercaya sebagai klub yang akan menggaet sang pemain, namun Liverpool bisa mendahului juara bertahan Serie A italia tersebut dengan mengajukan tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling.

Related Articles