4 Pemain Yang bisa Gantikan Diego Costa di Chelsea

Category: Berita Bola 6

Akan ada dua wacana transfer yang nyaris dipastikan akan terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang pertama, kepindahan penyerang Naturalisasi Spanyol, Diego Costa dari Chelsea, sebagaimana klub Premier league tidak akan menggunakan servisnya lagi pada musim mendatang. Kemana Diego Costa akan melanjutkan karirnya musim dpean memang menarik, tapi yang lebih menarik lagi adalah, siapa yang akan menggantikan Diego Costa di lini depan Chelsea musim depan. Sejauh ini, terdengar sejumlah nama, dan empat diantaranya adalah nama-nama berikut ini.

4 Pemain Yang bisa Gantikan Diego Costa di Chelsea

1. Romelu Lukaku

Adalah rahasia umum bahwa Lukaku akan meninggalkan Everton pada musim panas inik, sebagaimana pemain Belgia itu sendiri yang mengungkapkannya kepada media. Namun, masih menjadi tanda tanya besar, kemana Lukaku akan berlabuh musim depan. Chelsea bisa jadi tujuan yang bagus baginya, seiring dengan pihak klub London yang tengah mencari striker anyar. Everton sendiri membanderlnya dengan kocek sebesar 80 Juta Poundsterling.

2. Alexis Sanchez

Penyerang Internasional Chile ini dipercaya telah kecewa dengan musim yang dijalani arsenal dan fakta bahwa mereka tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Karenanya, sanchez diyakini akan jadi salah satu pemain yang bakal hengkang pada musim panas ini. Chelsea bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan, dan dipercaya banderolnya sendiri seniali 50 Juta Poundsterling.

3. Alvaro Morata

Kepergian Alvaro Morata sudah hampir pasti terjadi pada musim panas ini, setelah kapten Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan bahwa sosok berusia 24 tahhun itu tidak akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Ini bisa jadi kesempatan bagi Conte untuk menangani penyerang Spanyol, dan kabarnya dia dibanderol dengan 67 Juta Poundsterling.

4. Michy Batshuayi

Dan alternatif termurah, tanpa biaya, namun belum teruji sepenuhnya adalah pemain mereka sendiri, Michy Batshuayi. Pemain belgia ini didatangkan Chelsea dari Lyon pada musim panas tahun lalu. Dia dipercaya sebagai salah satu striker berbakat di Stamford Bridge.

Related Articles