4 Pemain Yang Bisa Bantu City Juara Premier League

Category: Berita Bola 5

Pep Guardiola yang diharapkan bisa menghadirkan impak berarti di musim pertamanya sebagai manajer Manchester city bisa dikatakan telah gagal memenuhi Ekspektasi tinggi. Memang, klub berhasil finish di posis ketiga pada klasemen akhir, tapi gagal memenangkan trofi Juara. Karenanya, pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, City dinilai harus mendatangkan empat pemain dibawah ini yang dinilai bakal membantu mereka menjuarai premier League musim depan.

4 Pemain Yang Bisa Bantu City Juara Premier League

1. Benjamin Mendy

Setelah berhasil mendaratkan Bernardo Silva, Manchester city dinilai harus mendatangkan amunisi anyar lain lagi dari klub yang sama, AS monaco. Kali ini adalah Benjamin Mendy, seorang bek kiri yang menurut publik akan sangat pas untuk menggantikan peranan Aleksandr Kolarov yang saat ini sudah semakin menua. Performa Mendy musim lalu memang mengesankan, apalagi melirik usianya yang baru 22 tahun.

2. Kyle Walker

Walker adalah salah satu bek kanan yang cukup konsisten di Premier League. Pemain berusia 27 tahun itu sangat kuat saat menjaga daerahnya dan merupakan salah satu pemain kunci manajer Mauro Pochettino di Spurs. Melakukan negosiasi dengan Daniel Levy tentu saja bukan perkara mudah tapi Walker sangat berpengalaman di Premier League. Kedatangan Walker dan Benjamin Mendy tentu saja bakal memperkuat lini belakang tim asuhan Josep Guardiola.

3. Ousmane Dembele

Muda, eksentrik dan begitu energik, itulah sosok Ousmane Dembele, winger 20 tahun asal Prancis yang tampil Impressif bersama dengan Borussia Dortmund sepajang kampanye musim 2016/17 kemarin. Manchester city dinilai harus merekrut pemain yang mengoleksi 20 assist musim lalu ini, tapi mereka juga mesti bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa, termasuk Barcelona.

4. Virgil Van Dijk

Seiring dengan semakin menuanya Vincent Kompany, cedera kerap kali membuat City harus kehilangan sang kapten. Nah, Virgil van Dijk adalah salah satu defender terbaik di Premier League. Ia bakal jadi tembok yang kokoh di lini belakang dan dianggap sebagai pengganti Kompany yang sangat ideal.

Related Articles