4 Pemain Top Yang Performanya Sedang Menurun Musim Ini

Category: Berita Bola 60

Musim 2014/15 ini memang baru separuh berjalan, tapi sudah ada banyak cerita yang menghiasi, mulai dari pensiun nya sejumlah pemain top, meningkatnya performa beberapa pemain, dan ada juga yang justru mengalami penurunan. Nah, untuk yang tengah mengalami penurunan performa, akan khusus kami bahas dibawah ini, siapa saja kah pemain-pemain itu?

4 Pemain Yang Performanya Sedang Menurun Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Sergio Bosquets

Sebenarnya, Bosquets tidak hanya mengalami penurunan di musim 2014/15 ini, melainkan sejak dua musim terakhir. Gelandang bertahan Jangkung yang juga merupakan jebolan akademi La Masia tersebut seolah kehilangan instinctnya ketika membantu pertahanan apalagi serangan, total dia baru mencatatkan 1 assist dan satu gol saja sejauh ini.

2. Ciro Immobile

Disiapkan untuk mengganti peran dari Robert Lewandowski yang sebelumnya telah resmi membelot ke Bayern Munchen, Immobile malah menemui kesulitan. Menurut informasi yang kami dapatkan, Immobile masih mencoba untuk beradaptasi dengan iklim yang ada di Jerman, khususnya kota Dortmund. Sejauh ini dia baru mencetak 3 gol dari 13 pertandingan.

3. Robin Van Persie

Bukan hanya penilaian publik saja, bahkan pelatih Louis Van Gaal pun mengakui bahwa mantan penggawa Arsenal ini sedang tidak dalam bentuk terbaiknya sejak awal musim. Bahkan, Van Gaal sempat mengatakan andai saja Falcao tidak cedera, mungin Persie lebih sering menghuni bangku cadangan.

4. Arda Turan

Pemain asal Turki ini sangat berbeda dengan musim lalu, dia bahkan sama sekali belum mencetak gol ke gawang lawan. Pelatih Diego Simeone juga jarang sekali memberikan kesempatan bermain untuk Turan. Dari 14 pertandingan yang sudah dia jalani, Turan hanya mencatatkan 13 tendangan saja.

Related Articles