4 Pemain Top Yang Memilih Pulang Ke Mantan Klubnya

Category: Berita Bola 77

Dunia Transfer memang dipenuhi dengan ketidakpastian, spekulasi demi spekulasi bermunculan setiap dibukanya bursa transfer entah itu di musim dingin atau di musim panas. Tak jarang spekulasi yang beredar malah berbeda dengan fakta yang terjadi, termasuk diantaranya kepulangan para pemain menuju mantan klubnya. Sejauh ini sudah banyak kisah seperti itu, dan berikut kami rangkum yang paling menghebohkan sampai sekarang.

4 Pemain Yang Memilih Pulang Ke Mantan Klubnya | Berita Bola Terupdate

1. Gerrard Pique

Entah apa yang dipikirkan Barcelona saat begitu saja melepaskan Gerrard Pique pada tahun 2004 silam ke Manchester United secara Cuma-Cuma alias gratis. Pique justru lebih berkembang di Old Trafford, tapi untung saja dia masih bersedia kembali ke Camp Nou. Akhirnya Pique pun resmi menuju Barcelona pada tahun 2008 dengan harga 5 Juta Poundsterling.

2. Cesc Fabregas

Tak berbeda jauh dengan kisah Pique, Fabregas pergi secara Cuma-Cuma ke Arsenal pada tahun 2003 silam. Dia kemudian masuk dalam tim Invincibles Arsenal di tahun 2004, menjadi pesepakbola potensial. Untungnya di tahun 2008, Fabregas masih mau berseragam Barcelona lagi dengan mahar senilai 29 Juta Euro.

3. Nemanja Matic

Matic juga mengalami hal serupa dengan kedua pemain diatas, terbuang dari Chelsea, tapi dia justru bersinar dengan Benfica SL, dan akhirnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014 lalu, Chelsea memulangkannya seharga 25 Juta Euro.

4. Fernando Torres

Dia yang paling berbeda, pergi dari Atletico madrid ke Liverpool karena memang karirnya sedang melonjak. Setelah sekian lama berpetualang bersama 3 klub berbeda, termasuk Chelsea, akhirnya Torres berpulang ke Vicente calderon pada Januari 2015 dengan predikat sebagai pinjaman selama satu setengah musim.

Related Articles