4 Pemain Top Yang Masih Bisa Pindah Sebelum Bursa Ditutup

Category: Berita Bola 4

Bursa transfer musim panas tahun ini masih berlangsung, dan bisa dikatakan sudah mendekati batas tenggat waktu, sebagaimana ketentuan yang berlaku hanya sampai tanggal 31 agustus mendatang. Akan tetapi, selama periode transfer masih berlangsung, artinya masih ada waktu untuk sebuah transfrer itu terwujud. Nah, empat pemain bintang dibawah ini dipercaya masih berpotensi pindah di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Siapa saja mereka ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Pemain Top Yang Masih Bisa Pindah Sebelum Bursa Ditutup

1. Ousmane Dembele

Winger Internasional prancis berusia 22 tahun ini memang merupakan salah satu property terpanas yang diperbincangkan pada musim panas tahun ini, sebagaimana adanya minat dari sejumlah raksasa eropa, termasuk diantaranya Barcelona. SAmpai sekarang, belum ada kesepakatan yang dicapai antara klub peminat dengan Borussia Dortmund, tapi pihak Klub Jerman telah menetapkan klausul pelepasan senilai 100 Juta euro untuk Dembele.

2. Philippe Coutinho

Penyerang muda brazil ini sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan isu hengkang, dimana raksasa Catalan, Barcelona adalah salah satu tim yang begitu berminat mendaratkan sosok berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, menurut kabar terbaru, salah seorang perwakilan Barcelona telah berada di Marseyside untuk bertemu dengan Coutinho. Sang pemain dipercaya akan mengisi kekopsongan akan kepergian Neymar menuju Paris saint-Germain.

3. Julian Draxler

Julian Draxler memutuskan pindah ke PSG pada pertengahan musim kemarin setelah karirnya meredup bersama Wolfsburg. Pemain Jerman itu tampil cukup bagus dan baru saja membawa negaranya menjuarai Piala Konfederasi 2017. Draxler didatangkan PSG dengan biaya yang tidak murah. Namun, kedatangan Neymar dari Barcelona mungkin bisa membuatnya tersingkir dari skuat Unai Emery.

4. Kylian Mbappe

Dan yang terakhir adalah winger Prancis, Kylian Mbappe, sosok bintang muda yang tampil gemilang bersama dengan AS Monaco sepanjang musim kemarin. Yang bersangkutan sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Manchester City, Paris saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid.

Related Articles