4 Pemain Top Yang Akan Segera Berstatus Bebas Transfer

Category: Berita Bola 73

Ada banyak hal yang mendasari tercapainya kesepakatan transfer antara dua klub untuk pemain mereka, termasuk diantaranya adalah karena faktor kontrak seorang pemain yang sudah berada di ujung tanduk alias hampir habis, karena mereka bisa mendapatkan jasa pemain tersebut dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Nah, ternyata dalam bursa transfer musim dingin ini cukup banyak pemain top yang telah berada di penghujung masa kontraknya, siapa saja pemain tersebut?

4 Pemain Yang Akan Segera Berstatus Bebas Transfer | Berita Bola Terupdate

1. Sami Khedira

Gelandang Timnas Jerman milik Real Madrid CF ini ternyata sedang menjalani masa-masa akhir kontraknya di santiago Bernabeu. Tinggal setengah musim lagi Kontrak Khedira akan berakhir, wajar jika sejak musim panas 2014 kemarin rumor yang mengatakan kepergiannya dari Real Madrid santer diberitakan media. Kubu Madrid sendiri sejauh ini belum mengajukan kontrak anyar kepada Pemain tersebut.

2. Andre-Pierre Gignac

Sama hal nya seperti Sami Khedira, pemain milik Olympique Marseille ini juga tinggal menyisakan enam bulan kontraknya bersama klub Ligue 1 Prancis itu. Jelas, Gignac menjadi buruan sejumlah klub elit eropa, terlebih setelah fakta bahwa dirinya mampu mencetak 14 gol dari 20 pertandingan bersama Marseille.

3. James Milner

Mulai dari Juventus, Fiorentina, sampai Liverpool dikatakan tengah memasang ancang-ancang untuk bisa menggaet James Milner dari Manchester City. Keinginan tersebut tak terlepas dari fakta bahwa kontrak Milner hanya menyisakan 6 bulan lagi di Etihad Stadium, sedangkan Citizen tak menawarkan kontrak anyar kepada sang pemain.

4. Daniel Alves

Ya, seperti yang sudah terdengar di sejumlah Media, kontrak Alves di Barcelona tinggal setengah musim lagi, tak ada tanda-tanga perpanjangan kontrak yang akan disodorkan Barca sejauh ini.

Related Articles