4 Pemain Top Dunia Yang Berada Di Penghujung Kontrak

Category: Berita Bola 8

Musim 2015/16 sudah hampir memasuki paruh kedua, tinggal hitungan bulan saja kita sudah memasuki jeda musim yang akan berlangsung sepanjang bulan Januari tahun 2016 mendatang. Tentu, pada periode tersebut akan banyak ada pemain yang mendapat kontrak anyar, karena dalam pengamatan kami ada sejumlah pemain top Eropa yang tengah berada di ambang masa kontrak yang mengikatnya di sebuah klub sepakbola, siapa saja pemain yang kami maksud?

4 Pemain Top Dunia Yang Berada Di Penghujung Kontrak | Berita Bola Terupdate

1. John Terry

Sebenarnya isu kepergian Terry sudah terdengar sejak musim lalu, tapi Chelsea memperpanjang kontraknya satu tahun, namun jika melihat performanya sejak awal musim ini yang cenderung menurun, sepertinya The Blues tidak akan memperpanjang kontra sang Defender yang akan berakhir di penghujung musim nanti.

2. Xabi Alonso

Kendati sudah tergolong tua, Alonso tetap mampu tampil konsisten dibawah asuhan Pep Guardiola di Bayern Munich. Namun, kontrak eks pemain Madrid itu akan berakhir di penghujung musim nanti, dan mengingat usianya yang sudah tergolong tua, 33 tahun, Alonso bisa saja hengkang menuju Amerika Serikat untuk mencoba suasana baru di MLS.

3. Zlatan Ibrahimovic

Ibra memang masih diandalkan PSG, tapi belakangan kerap kali beredar isu yang menyebutkan bahwa kubu Les Parisiens sedang mengupayakan transfer CR7 untuk gantikan Ibracadabra. Lagipula, kontrak Ibra juga akan berakhir seiring berakhirnya musim 2015/16 ini.

4. Ezequiel Lavezzi

Dan yang terakhir adalah penyerang asal Argentina, Ezequiel Lavezzi. Kontraknya akan habis di penghujung musim, namun kabarnya kubu PSG enggan melepasnya dengan gratis, dan berencana menjual sang pemain ke klub peminat pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Related Articles