4 Pemain Termahal Dalam Bursa Transfer Musim Panas 2015

Category: Berita Bola 8

Bursa transfer Musim Panas tahun ini telah resmi ditutup per tanggal 31 Agustus kemarin. Dengan demikian, sudah tidak ada lagi aktifitas transfer yang berlangsung, dan kompetisi pun sudah bisa dimulai normal tanpa adanya penambahan amunisi anyar lagi. Bicara soal bursa transfer musim panas tahun ini, ada banyak pemain yang ditebus dengan banderol super tinggi, dan kami merangkumnya dalam ulasan Deretan Pemain termahal dalam bursa transfer musim panas tahun ini berikut.

4 Pemain Termahal Dalam Bursa Transfer Musim Panas 2015 | berita bola terupdate

1. Kevin De Bruyne

Gelandang Internasional Belgia itu telah resmi pindah menuju Manchester City setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester United, Bayern Munich dan Juventus. Pihak Wolfsburg sendiri menerima dana sebesar 54.5 Juta Poundsterling dari Manchester City sebagai angka kesepakatan transfer tersebut.

2. Raheem Sterling

Lagi-lagi Manchester City, usai terlepas dari sanksi Regulasi Financial Fair Play, Citizen memang sudah bisa kembali berbelanja dengan dana besar. Sebelum datangkan De Bruyne, mereka lebih dulu sepakat dengan Liverpool untuk transfer Raheem Sterling senilai 49 juta Poundsterling.

3. Angel Di Maria

PSG memang membayar di Maria dengan harga yang lebih murah ketimbang saat United menebusnya dari Real Madrid setahun lalu. Kendati demikian, angka 44.3 Juta Pounds menempatkan sang winger sebagai pemain termahal ketiga di bursa transfer musim panas tahun ini.

4. Anthony Martial

United akhirnya rampungkan kedatangan Anthony Martial dari AS Monaco. Kendati tak dijelaskan secara detail, sejumlah pihak yakin bahwa klub Prancis menerima pasokan dana senilai 36 Juta Pounds tas penjualan striker 19 tahun asal Prancis tersebut.

Related Articles