4 Pemain Tercepat di Liga Primer Inggris Musim 2015-16

Category: Berita Bola 10

Anthony MartialDari Euro 2016 yang sedang beristirahat jelang partai perempat final, mari beralih ke Liga Primer Inggris, tentu saja bukan tentang apa yang akan terjadi musim depan, namun tentang kesimpulan yang bisa ditarik dari bagaimana berlangsungnya kompetisi musim 2015/16 kemarin yang secara mengejutkan dimenangkan Leicester City, tim yang sama sekali tidak diunggulkan. Bicara soal Liga Primer Inggris musim lalu, ada beberapa catatan yang mungkin terlewat dari pengamatan kita, mungkin salah satunya adalah tentang para pemain tercepat di kompetisi tersebut musim lalu. Well, siapa saja yang berhasil mendapatkan predikat sebagai pemain tercepat di Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Anthony Martial

Tidak dipungkiri, pemain yang didatangkan dari AS Monaco ke Old Trafford pada bursa transer musim panas kemarin ini memang merupakan salah satu striker muda berbakat yang dimiliki Timnas Prancis. United pun tidak salah mendatangkan sosoknya dengan banderol yang cukup tinggi, selain mahir dalam mencetak gol, Martial juga cepat, dengan catatan kecepatan saat berlari mencapai angka 35,44 Km per Jam.

2. Jamie Vardy

Ya, dialah salah satu aktor penting dibalik kesuksesan Leicester City musim lalu, penyerang berusia 29 tahun tersebut sukses mencetak 24 gol di sepanjang kompetisi Liga primer, dan faktanya, Vardy memiliki kecepatan yang bagus, dia bisa berlari dengan kecepatan 35km/h.

3. Jeffrey Schlupp

Masih pemain Leicester City, namun kali ini adalah salah satu hasil didikan akademi The Foxes, dialah Jeffrey Schlupp. Dia bermain cukup banyak pada kompetisi musim lalu, dan faktanya dia bisa berlari dengan kecepatan mencapai angka 35,26 km per jam.

4. Paul Dummet

Dan ditempat terakhir ada pemain Newcastle United, memang faktanya musim depan The Maghpies akan bermain di Divisi Championship, namun tetap tak bisa dipungkiri bahwa Dummet adalah salah satu pemain tercepat di Liga primer Inggris musim lalu dengan kecepatan mencapai angka 35,15 Km per Jam.

Related Articles