4 Pemain Pantai Gading Yang Sukses Berkarir di Liga Primer

Pantai Gading terbilang sebagai salah satu negara yang baru dikenal luas oleh publik sepakbola dunia, seiring dengan kesuksesan yang diraih para pemain mereka di Eropa, terlebih di Liga primer Inggris. Ya, Sejumlah pemain Pantai gading telah mencatatkan sukses di Liga primer Inggris, dan berikut adalah 4 Pemain yang kami maksud tersebut.

4 Pemain Pantai Gading Yang Sukses Berkarir di Liga Primer | Berita Bola Terupdate

1. Didier Drogba

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain veteran yang satu ini? Dialah salah satu yang berhasil mengangkat nama Chelsea dalam dua periode karirnya bersama klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Drogba mengecap karir sukses bersama The Blues dalam dua periode, masing-masing periode 2004-2012 dan 2014-2015. Dia berhasil persembahkan empat trofi Liga Primer, Empat Piala FA, tiga Piala Liga dan Satu Trofi Liga Champions Eropa. Banyak penghargaan individu yang juga berhasil direngkuh Pemain pantai gading ini.

2. Kolo Toure

Dia adalah kakak kandung dari Yaya Toure, Kolo telah membela tiga raksasa Liga Primer sepanjang karirnya sejauh ini, masing-masing adalah Arsenal pada periode 2002 sampai 2009, kemudian Manchester City di periode 2009-2013 dan terakhir Liverpool sejak 2013 sampai sekarang. Dia telah meraih berbagai gelar bersama ketiga tim tersebut.

3. Yaya Toure

Dan dialah adik kandung Kolo toure yang sejauh ini baru membela satu klub Liga primer Inggris, tak lain adalah Manchester City, di periode 2010 sampai sekarang. Dia sudah meraih dua titel Liga Primer, Satu Piala FA, dan Satu Piala Liga. Titel Pribadi juga banyak diraih eks Barcelona ini.

4. Salomon Kalou

Kalou merupakan pemain yang membela Chelsea pada periode 2006 sampai 2012. Selama enam tahun berkostum The Blues, dia berhasil meraih satu titel Liga Primer Inggris, empat piala FA, satu Piala Liga dan satu piala Liga Champions Eropa. Sekarang, Kalou bermain untuk Hertha Berlin.

Incoming search terms:

  • biodata cuadrado